IDOLA SEPANJANG MASA JOE BALLARD DAN WILL BUNTON

BY sball

10/10/2019

LA-Streetball.com – Dua bintang tamu dunker internasional asal Amerika yang tergabung dalam Team Flight Brothers, Joe Ballard dan Will Bunton ternyata sama-sama mengidolakan Tracy McGrady atau T-Mac. Pemain yang pernah tergabung bersama 7 klub NBA berbeda sepanjang karirnya, plus satu tim CBA, Qingdao DoubleStar Eagles.

 

Source: www.orlandopinstripedpost.com

 

Pernyataan ini Joe dan Will lontarkan kala jumpa pers kemarin di Brewerkz, Senayan City. Mereka ternyata mengidolakan T-Mac sebagai pemain yang menginfluence keduanya di masa muda.

“Buat gue T-Mac adalah pahlawan basket sewaktu kecil. Ia yang membuat gue tertarik dengan olahraga ini. Ia juga jadi penyemangat gue setiap gue udah gak semangat untuk basket. Benar-benar pemain yang komplit” kata Jumpin Joe Ballard.

“Gue pernah ketemu langsung sama dia (T-Mac) waktu dia main untuk gereja gue di Durham, North Carolina. Gue amaze banget sama kakinya yang super kecil tapi punya gerakan serta kemampuan kontrol badan yang luar biasa. Kekuatan kaki dan corenya T Mac benar-benar luar biasa!” tambah Will Bunton.

 

Joe Ballard dan Will Buntonn pada saat di-interview oleh P double

 

Memang gak heran T-Mac jadi idola mereka berdua, sekalipun belum pernah juara NBA, tapi prestasi individunya termasuk gokil ballers! 

7 kali NBA All Star (2001-2007), 2 kali All NBA first team (2002 dan 2003), 2 kali NBA scoring champion (2003 dan 2004) dan masih banyak yang lainnya.

 

SHARE
SHARE:
940
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...