IGUODALA KEMBALI KE NBA DENGAN MIAMI

BY sball

12/02/2020

 

 

 

LA-Streetball.com -  Setelah menghabiskan selama empat bulan tidak bermain di NBA sama sekali karena berhenti paksa bermain untuk Memphis. Dirinya di trade awal musim ini karena ia tidak mau bermain sebagai mentor pemain-pemain muda yang ada di Memphis Grizzlies tersebut. Akhirnya dirinya di trade ke salah satu tim yang sedang bagus-bagusnya karena memadukan pemain muda dan berpengalaman yaitu Miami Heat.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Iguodala sebenernya bisa bermain sejak awal musim untuk Memphis, karena kendala kebanyakan para pemain muda yang ada disana maka ia tidak mau bermain disana dan menjadi mentor bagi para pemain tersebut. Langkah yang diambil juga tidak disenangi oleh calon rookie of the year musim ini Ja Morant. Ia memberikan komentar terhadap perginya iguodala dari Memphis “akhirnya selesai dengan Andre dan sekarang kami ingin bermain dengan pemain yang ingin bermain. Kami akan mengatasinya” via ESPN Tim Macmahon.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Akhirnya sekarang Iguodala dapat mewujudkan harapannya keluar dari Memphis lalu bermain untuk Miami heat. Ia berbagi kebahagiaannya karena akan segera bermain dengan Heat yang dimana musim ini salah satu tim yang berada di posisi atas Eastern Conference. Dia juga mengungkapkan bahwa dia senang bisa bermain bersama Jimmy Buttler salah satu pemain terbaik di NBA saat ini. “Aku benar-benar bersemangat tentang itu. Jimmy Butler jelas terbukti sebagai salah satu dari orang-orang yang dipandang berbeda tetapi sangat dihormati dalam hal semangat dan kerja keras yang ia bawa ke permainan. Saya merasa nilai-nilai yang ia miliki benar-benar selaras dengan Miami Heat. ”

 

Source : www.nba.com 

 

Selain dengan Jimmy Buttler, Andre juga senang bermain dengan pemain muda Heat yang salah satunya adalah Bam Adebayo. Adebayo memang sangat bagus bermain di musim ini, maka tidak heran Iguodala akan senang bermain di Heat musim ini.

 

Sekarang terserah Iguodala apakah bisa melanjutkan permainannya dan membantu Heat lebih dari sekedar playoff saja, kita lihat nanti saja ya ballers..

 

Source : www.bleacherreport.com 

SHARE
SHARE:
1000
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...