Iguodala, Stephenson, dan Bobblehead

BY sball

30/01/2015

berita basket | Bobblehead Andre Iguodala

LA-Streetball.com -- Maret tahun 2014 lalu, berhelat pertandingan antara Oklahoma City Thunder melawan Orlando Magic di Cheseapeake Energy Arena. Ofisial atau panitia petandingan OKC memberikan hadiah khusus kepada 10.000 fans pertama yang hadir ke dalam arena. Hadiah khususnya terbilang unik, yaitu berupa Bobblehead berbentuk Andre Iguodala.

Bobblehead adalah mainan serupa action figure di mana kerap kali menjadi pajangan interior mobil. Bagian kepala dari mainan ini akan bergoyang lucu bila mobil bergerak jalan, efek dari per yang terpasang di bagian lehernya. Namun, rupanya beberapa minggu kemudian, Iguodala sedikit "mengecam" wujud bobblehead versi dirinya tersebut.

Entah bercanda atau serius, pemain bola basket berusia 30 tahun tersebut menilai bahwa bobblehead tersebut tidak mirip dengan dirinya, karena warna kulitnya yang lebih terang. Tidak sesuai dengan aslinya. Hal itu ia utarakan via akun twitternya.

Rupanya, bukan Iguodala saja yang 'bermasalah' dengan bobblehead, melainkan juga Lance Stephenson. Charlotte Hornets, tim yang diperkuat oleh Stephenson sekarang, baru-baru ini juga memberikan bobbleheads kepada para fans. Namun, ketika dirinya ditanyai pendapat mengenai bobbleheads versi dirinya?

"Ini sama sekali tidak mirip dengan saya," kata eks shooting guard Indiana Pacers tersebut.

Anyway, how do you rate this Stephenson bobblehead, ballers?

berita basket | Lance Stephenson
(RAI)


Recommendation links:

berita basket | info pertandingan basket


SHARE
SHARE:
933
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...