Ileah, Dancer Cantik Multitalenta

BY sball

07/01/2016

berita basket | Ileah
LA-Streetball.com - Mimpi menjadi nyata, ketika seseorang bisa mewakili daerahnya untuk berprestasi. Ileah atau yang biasa dipanggil Lee Lee adalah salah satu orang yang beruntung tersebut. Lahir di San Antonio, Texas, Ileah mampu menjadi salah satu dancer terbaik di tim San Antonio Spurs. Berbicara tentang Spurs, ada satu momen penuh kebanggaan yang pernah ia torehkan bersama Silver Dancers, grup cheerleaders San Antonio Spurs.

Momen itu adalah saat Silver Dancers menghibur para fans di laga Spurs yang bertepatan pada malam perayaan Halloween. Ileah bersama para anggota Silver Dancers lainnya memberikan atraksi dance yang luar biasa memikat bertemakan Halloween Opening Night. "Adrenalin saya terpompa mendengar riuh penonton yang menggema seisi arena basket. Saya merasa sangat beruntung bisa menari di atas lapangan, sekaligus mewakili organisasi Spurs saat itu," ujar Ileah semangat.

Kilas balik ke beberapa tahun silam, Ileah mengawali karir menarinya dengan menari Jazz, balet, dan Tap dance. Namun, tak banyak yang tahu bahwa selain menari, Ileah juga andal berakting, bernyanyi dan bahkan bermain beberapa alat musik. Tipikal seniman sejati yang memang ditakdirkan untuk selalu menghibur banyak orang.

Ileah juga pandai bernyanyi

Di dalam kesehariannya, penyuka film Hunger Games ini menjalani aktivitas selayaknya gadis-gadis lainnya. Ia selalu menikmati waktu luangnya hang out bersama teman-teman dan juga pastinya belanja. Selain itu, ia juga rajin membuat ragam kerajinan tangan dan bahkan menjahit. Wah, gadis idaman banget, ya! (RAI)



Baca juga:
Model Seksi Adriana Lima, The Beauty of Victoria's Angel
Intip Kecantikan Zuleyka Rivera, Eks Kekasih Bintang Mavericks
Model Bikini Seksi Ini Naksir Blake Griffin
Hannah Stocking, Model Seksi Kekasih Klay Thompson


SHARE
SHARE:
646
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...