Ilya Kroha, Dunker Ajaib Asal Ukraina

BY sball

04/06/2015

pemain bola basket | Ilya Kroha
LA-Streetball.com - Slam dunk itu memang keren, semua orang pasti setuju akan hal ini. Namun, akan jauh lebih keren apabila dunknya dilakukan oleh orang yang memiliki tinggi minim untuk ukuran pebasket pada umumnya. Tentu loe masih ingat dengan pemain bola basket NBA, Nate Robinson, yang "hanya" memiliki tinggi badan 175 cm namun berhasil menjuarai kontes Slam Dunk NBA sebanyak tiga kali sepanjang karirnya.

Kali ini, ada pemuda asal Ukraina, bernama Ilya Kroha, yang sedikit banyak mengikuti jejak Robinson. Tingginya sama, yakni sekitar 5 ft 9 in atau 175 cm, Kroha memiliki lompatan yang luar biasa tinggi. Streetballer berusia 20 tahun ini sukses melakukan slam dunk dengan cara melewati dua orang. Dua orang di sini maksudnya, satu orang berdiri di bawah ring, dan seorang lainnya duduk di pundak orang pertama.

Satu hal yang perlu digarisbawahi, teknik dunk ini sangat berbahaya. Tak hanya berbahaya bagi dirinya sendiri, karena jika salah sedikit saja maka ia bisa terjembab keras ke permukaan lapangan, tapi juga berbahaya bagi dua orang yang menjadi "penghalang". Namun, berkat latihan keras yang dijalani, Kroha berhasil melampaui tantangan tersebut.

Ia tak hanya mampu melompat melewati kepala dua orang tersebut, melainkan ia juga mengeksekusinya dengan between the leg dunk. What a perfect combination!



(RAI)



Baca juga: Put It in the Air Trick



SHARE
612
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...