INI CARA BEN SIMMONS NGASIH LO MOTIVASI!

BY sball

07/11/2018

 

 

LA-Streetball.com - Baru-baru ini peraih NBA Rookie of the Year musim lalu, Ben Simmons, keliatan ngebintangin iklan barunya Nike. Tapi gak dalam bentuk real, melainkan karakter kartun. Iklan yang dikasih judul "Dreamers" ini pengen nyampein pesen buat ngejar cita-cita setinggi langit dengan mengabaikan cibiran orang yang ngeraguin kita.

Iklan ini bersetting di pesisir Australia, negara asalnya Simmons. Sosok bertubuh kecil dan punya mimpi tinggi adalah penggambaran Simmons muda pas dia masih ngerajut mimpi buat main di NBA. Di akhir video, muncul seekor kanguru yang ngerepresentasiin Australia dan juga slogan barunya Nike yaitu "It's only crazy until you do it. 

Di iklan ini, Simmons kecil bilang kalo mimpinya adalah bisa main basket di NBA dan bisa ngeraih medali emas di Olimpiade. Dan kemudian teman-temannya ngeledek karena posturnya yang kecil. 

Simmons mengawali karir basketnya di Amerika bersama tim basket kampus LSU Tigers. Tapi pas LUS Tigers gagal tampil di NCAA tahun 2016, ia mutusin buat daftarin diri ke NBA Draft di tahun yang sama. Setelah itu ia gabung sama agensi olahraga Klutch Sports NBA, agensi punya Rich Paul yang ngebawahin LeBron James. Sekarang, Simmons jadi salah satu pemain basket paling diperhitungkan di NBA.

 

Source: Video

SHARE
332
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...