Ini Dia Pemain Streetball Jebolan AND1 Live Tour (part 1)

BY sball

04/08/2020

LA-Streetball.com - Siapa sih yang nggak tahu AND1? Perusahaan yang bergerak di bidang fashion dan aksesoris basket ini punya kompetisi basket yang dinamakan AND1 Live Tour. Dinamakan tour karena memang kompetisinya dilakukan di beberapa kota di Amerika Serikat. Sempat disiarkan di ESPN, AND1 Live Tour merupakan turnamen bergengsi untuk para streetballers. Nah, siapa aja streetballers jebolan AND1 Live Tour?

  1. Rafer Alston / Skip 2 My Lou

Source: Wikipedia.org

Rafer Alston merupakan salah satu pemain streetball jebolan AND1 yang berhasil melanjutkan karirnya hingga ke NBA. Sebagai salah satu legenda streetballers di AND1, kemampuan basketnya sudah terlihat sejak masih di bangku sekolah. Teknik dribblingnya yang terkenal membawanya dengan nama panggilan Skip 2 My Lou.

Setelah berkarir di streetball, Ia pun menjajal NBA untuk bermain dengan Milwaukee Bucks pada tahun 1999. Ia pun bermain untuk beberapa tim lainnya seperti Toronto Raptors dan Miami Heat sampai tahun 2010.

2. Grayson Boucher

Source: youtube.com

Selain Rafer Alston, ada juga Grayson Boucher a.k.a The Professor yang merupakan legenda streetballer jebolan AND1 Live Tour. Bermula dari iseng menghadiri tur AND1 di Oregon dan mencoba open try out, Grayson Boucher justru meraih kepopulerannya saat bermain bersama AND1 hingga membuat iklan dan video game.

Setelah bermain untuk AND1, Ia sempat bermain untuk liga Ball Up dan kini lebih aktif mengunggah video tentang basket di akun YouTube miliknya.

3. Philip Champion

Source: famousflix.com

Streetballer yang satu ini punya nama panggilan yang khas yaitu ‘Hot Sauce’. Kenapa Hot Sauce? Ternyata, Philip Champion sering mengucapkan kata ‘Sauce’ sehabis menembak bola. Dengan kemampuan basketnya yang nggak perlu diragukan, panggilan Hot Sauce memang pas banget untuk Philip Champion. Selain bermain untuk AND1 Live Tour, Philip Champion juga pernah bermain film loh! Ia pernah membintangi film berjudul Crossover yang menceritakan tentang kultur streetball di AS.

SHARE
SHARE:
183
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...