Ini Dia Pesan Sosial yang Dipilih Para Pemain Internasional

BY sball

10/08/2020

LA-Streetball.com - Sudah pada tahu dong, kalau NBA Restart diramaikan dengan beberapa pesan sosial yang ditempatkan di bagian belakang jersey para pemain? Hal ini dilakukan sebagai dukungan NBA terhadap beberapa isu sosial yang terjadi di Amerika Serikat. Walaupun sempat ditolak beberapa pemain, tapi masih banyak pemain lainnya yang setuju dan memilih pesan sosial yang paling merepresentasikan pendapat mereka.

Nggak hanya pemain asal Amerika Serikat, ternyata pemain internasional juga ikut mendukung aksi ini loh! Tapi mereka memilih untuk menuliskan pesan dalam bahasa asing sesuai negara masing-masing. Ini dia pesan sosial yang dipilih para pemain internasional untuk NBA Restart.

  1. Luka Doncic

Source: hdnux.com

Pemain asal Slovenia ini menuliskan pesan berupa “Enakopravnost” yang berarti Equality atau kesetaraan dalam bahasa Slovenia. Luka bermain bersama Dallas Mavericks untuk NBA Restart tahun ini.

  1. Maxi Kleber

Source: thesmokingcuban.com

Nggak hanya Luka Doncic, Dallas Mavericks juga punya beberapa pemain internasional lain, salah satunya Maxi Kleber. Pemain asal Jerman ini menuliskan pesan “Gleichberechtigung” yang berarti Equality dalam bahasa Jerman.

3. Vincent Poirier

Source: bostonherald.com

Vincent Poirier memilih pesan sosial bertuliskan “Égalité” yang juga berarti Equality dalam bahasa Prancis. Sebelum bermain bersama Boston Celtics sejak pertengahan tahun lalu, pemain kelahiran tahun 1993 ini sempat bermain di Prancis dan Spanyol.

4. Steven Adams

Source: esentiallysports.com

Pemain asal Selandia Baru ini memilih untuk menuliskan pesan sosial dalam bahasa Maori. Di jerseynya, tertera kalimat “Kia Kaha” yang merupakan kalimat afirmasi dalam bahasa Maori yang berarti Stay Strong. Steven Adams sendiri bertanding di NBA Restart untuk tim Oklahoma City Thunder.

 

SHARE
SHARE:
163
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...