Ini Dia Serbuan Rumor Buruk tentang Delonte West!

BY sball

22/02/2016

Ini Dia Serbuan Rumor Buruk tentang Delonte West!

LA-Streetball.com
- Muncul serbuan rumor buruk yang datang kepada eks pemain basket NBA, Delonte West. Cowok yang sudah pensiun dari NBA sejak 2012 lalu ini, terlihat lagi berjalan kaki sendirian di daerah Houston pada Minggu kemarin. Salah satu fan West menemukan dia lagi berada di parkiran Jack in the Box dengan penampilan urakan alias pakai baju berantakan dan tanpa sepatu.

Ini Dia Serbuan Rumor Buruk tentang Delonte West!


Fan
yang melihat pemain veteran NBA dari Celtics, SuperSonics, Cavaliers dan Mavericks ini, seketika bertanya, "Are you, Delonte West?", kemudian West menjawab, "I used to be. but I'm not about that life anymore". Setelah itu, fan tersebut meminta foto bareng West yang lagi memegang gelas minuman dengan mata sayunya. Loe bisa cek akun official Instagram dari fan yang bertemu dengan West kemarin di: shoun_htx.

Beberapa rumor buruk menerpanya sejak 2008. West dikabarkan didiagnosis mengalami gangguan metal atau sering disebut dengan penyakit bipolar. Bukan cuma itu, dia juga dirumorkan pernah berhubungan intim dengan ibu dari bintang Cavaliers, LeBron James. Tapi, untuk rumor menyangkut hubungan dengan ibunya LeBron, West menampiknya.

Kembali ke 2009, dia pernah ditangkap di Maryland ketika lagi mengendarai motor beroda tiga, Can-Am Spyder setelah menembak mobil polisi. West didapatkan membawa banyak senjata api dan senjata tajam pada saat itu. So, is there someone to help him out from that bad things, bro?

Delonte West's full of bad rumors, isn't he? nWell, let's see what he'll do next, ballers!


Photo: 
Instagram


(IP)





Baca juga:
Some NBA Players Had Secret VIP Party with Drake?
Eks Pebasket NBA Ini Simpan Banyak Senjata Api di Motornya

SHARE
SHARE:
801
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...