Inikah Akhir Karier Chris Bosh?

BY adminnews

23/11/2016

 

Inikah Akhir Karier Chris Bosh?

LA-Streetball.com – Keputusan Chris Bosh untuk tetap meneruskan karier sebagai pemain basket diraguin oleh banyak pihak. Bukan karena skill  yang kurang mumpuni, kondisi kesehatan Bosh yang bikin banyak orang termasuk klubnya, Miami Heat ragu terhadap performanya. Pada awal tahun 2016 lalu, Bosh gagal tampil dalam pertandingan NBA All-Star karena pebasket berumur 32 tahun itu mendapatkan cedera pada betisnya. Bukan hanya itu, ada satu cedera parah lain yang menimpa Bosh hingga saat ini, yaitu penggumpalan darah pada paru-parunya.

Musim 2014-2015 bisa dibilang merupakan salah satu musim terburuk untuk karier pemain basket terkenal ini. Pada awal tahun 2015, tepatnya di bulan Februari, pemain basket dengan julukan Boshasaurus ini mendapati cedera serius yang akhirnya masih dia rasakan hingga kini. Bosh gagal ngelanjutin musim 2014-2015 karena cedera penggumpalan darah pada paru-parunya. Bahkan hingga musim 2016-2017 ini, Bosh masih diragukan untuk tampil secara penuh karena cedera tersebut.

Inikah Akhir Karier Chris Bosh?

Soal ini, Miami Heat sampai mengungkapkan kalau Bosh lebih baik tidak melanjutkan karier basketnya demi kesehatannya itu. Sebenarnya, Miami Heat bisa aja menyingkirkan Bosh secara sepihak. Namun jika Bosh memilih bermain bersama tim lain, hal itu bakal membuat fans Heat merasa kecewa karena mereka udah menganggap Bosh sebagai salah satu legenda Heat berprestasi.

Pemain basket yang sudah berbaju Miami Heat sejak 2010 ini bisa dibilang punya karier gemilang bersama Heat. Bosh berhasil menjuarai kompetisi basket NBA sebanyak dua kali (2012, 2013), masuk tim NBA All-Star sebanyak enam kali (2010-2016), dan pernah tiga kali memenangkan NBA Shooting Stars Champion (2013-2015). Well, semoga aja penyakit Bosh bisa cepat sembuh dan tetap bisa ngelanjutin karier basketnya ya, Ballers!

 

 

Photo: ESPN.com dan sportige.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Siapa Pebasket Idola D’angelo Russell?

Michael Jordan: I Am Truly A Fan Of His

SHARE
675
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...