Inilah Alasan Cowok Sporty Lebih Seksi Menurut Wina dan Anindya!

BY sball

21/03/2016

Inilah Alasan Cowok Sporty Lebih Seksi Menurut Wina dan Anindya!

LA-Streetball.com - Ballers, hampir semua cewek tertarik sama cowok sporty, apalagi seksi. Wina dan Anindya, the next Girls on the Block (GOTB) ini punya pandangan berbeda tentang bagaimana cowok sporty bisa jadi lebih seksi di mata mereka. Penasaran, ballers?

Bagi Wina yang dijuluki sebagai The Bonny Babes ini, cowok sporty bakal lebih seksi kalau hidupnya mapan. Wina beranggapan kalau mau menjalani hubungan serius dengan cowok mapan, pasti terjamin masa depannya. "Percuma punya badan bagus kalau isi dompet nggak bagus. Itu bukan cowok sporty yang seksi menurut gue," kata Wina yang sudah berpengalaman menjalin hubungan dengan cowok mapan itu. Bukan cuma isi dompet aja yang Wina lihat, tapi bentuk badan yang proposional juga jadi kriteria cowok sporty yang seksi menurut Wina. "Cowok yang badannya tinggi, tegap dan nggak terlalu berotot itu seksi banget! Apalagi kalau ada kumis dan jenggot tipisnya. Ah, melting!"

Di sisi lain, salah satu GOTB 2016 lainnya, Anindya, punya pandangan unik tentang cowok sporty yang bisa dibilang seksi. Anindya termasuk cewek yang nggak suka sama cowok kasar. Jadi, cowok sporty jelas lebih seksi kalau nggak galak menurut Anindya. "Gue nggak suka sama cowok galak, apalagi kalau omongannya kasar. Kesannya jadi less attitude aja," ujar cewek yang dijuluki sebagai Baller's Booster Babes ini. "Andai semua cowok mirip Stephen Curry, selain sayang keluarga, dia juga sweet banget sama istrinya," tambah Anindya yang memang suka banget sama bintang Golden State Warriors itu.

Inilah Alasan Cowok Sporty Lebih Seksi Menurut Wina dan Anindya!

Untuk urusan hubungan asmara dengan cowok sporty, Wina dan Anindya punya tanggapan yang hampir sama. Bagi Wina, komunikasi adalah poin terpenting dalam hubungan. "Jangan cuma olahraga terus, atur waktu buat kencan juga harus seimbang. Kalau bisa, itu baru namanya cowok sporty yang seksi!" katanya dengan serius. Lain hal dengan yang diutarakan oleh Anindya. Cewek yang hobi basket dan nge-dance ini punya pendapat kalau cowok sporty bisa lebih seksi kalau perhatian sama pacarnya. "Gue paling suka sama cowok care dan nggak malu untuk show off perhatiannya," ujar Anindya yang selektif banget buat cari pendamping hidup.

Cewek zaman sekarang mayoritas suka sama cowok "siap saji". Bodi proposional, suka olahraga, perhatian dan mapan adalah kriteria utama kalau loe mau kenalan lebih jauh sama Wina dan Anindya, bro. Buat loe yang masih penasaran tentang update cewek-cewek cantik di GOTB 2016, stay tune terus di LA-Streetball.com! Jangan lupa, vote Wina dan Anindya buat jadi the next GOTB favorit loe di sini, ballers!

Photo: Redaksi LA-Streetball


(IP)






Baca juga:
Inilah Cara Porn Stars dan Strippers Permainkan Pebasket NBA!
Inilah Istri Cantik Sempurna Gordon Hayward!

SHARE
SHARE:
839
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...