Inilah Alasan Warriors Ingin Taklukan Bulls!

BY sball

18/02/2016

Inilah Alasan Warriors Ingin Taklukan Bulls!

LA-Streetball.com - Golden State Warriors' back to set new achievement! Warriors berniat untuk memenangkan pertandingan di musim ini. Di samping itu, Stephen Curry and da squad ingin menaklukan rekor yang pernah dicetak oleh Chichago Bulls. Selama musim 1995-1996, Bulls sukses meraih kemenangan sebanyak 72 kali. Tapi sepertinya, Warriors bisa dengan mudah merealisasikan targetnya untuk mengalahkan rekor Bulls. Why? Simple, Warriors is up in da air right now, bro!

Saat ini, Warriors sudah meraih 48 kemenangan dan hanya meraih empat kekalahan di musim ini. Warriors sadar kemenangan Bulls pada musim 1995-1996 diperkuat oleh salah satu pemain basket terbaik NBA sepanjang masa, Michael Jordan. Inilah yang menjadi alasan mengapa Warriors ingin coba menaklukan rekor Bulls. Golden State Warriors ingin membuktikan bahwa mereka bisa menembus 72 kemenangan dengan All-Stars yang dimilikinya.

Kalaupun pada akhirnya gagal melampaui rekor kemenangan yang dibuat oleh Chichago Bulls, Warriors nggak akan kecewa. It's like 'nothin to lose' matter, bro. Warriors tetap bisa bangga pada dirinya karena masih punya peluang untuk lolos ke babak playoff dan memenangkan kompetisi musim ini.

Anyway, if they can beat da record, it means Warriors has better players than Michael Jordan! So, let's see then, ballers!

Photo:
wordpress.com


(IP)






Baca juga:
Jago Basket, Bocah Ini Tiru Aksi Curry!
Zach LaVine Wanna Share Trophy with Aaron Gordon?

SHARE
SHARE:
818
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...