Inilah Para Peserta Training Camp yang Lolos ke 15 Besar!

BY sball

16/05/2016

Inilah Para Peserta Training Camp yang Lolos ke 15 Besar!

LA-Streetball.com
- Training Camp yang baru berlangsung pada Sabtu kemarin dijalani oleh seluruh peserta dengan antusias tinggi. Dari hasil screening 30 peserta yang mengikuti Training Camp di hari kedua, terpilihlah 15 peserta yang lolos dan melanjutkan perjuangannya untuk menghadapi rangkaian latihan berat lainnya. Penasaran mau tau siapa aja para peserta Training Camp yang lolos ke 15 besar? Well, let's check these out, Ballers!

Inilah Para Peserta Training Camp yang Lolos ke 15 Besar!

Di hari pertama dan kedua Training Camp, seluruh peserta telah melalui latihan basic dan game yang berikan oleh coach Ali Budimansyah. Semangat bergelora terasa begitu kuat di arena The Hawk, Tangerang, saat para peserta saling menunjukkan kemampuan terbaiknya dari segi kesiapan fisik hingga teknik permainan basket mereka. Coach Albud, sapaan akrab para peserta Training Camp untuk Ali Budimansyah, menjelaskan bahwa poin pertama yang dinilai olehnya dalam Training Camp adalah skill individu, kemudian skill teamwork.

Inilah Para Peserta Training Camp yang Lolos ke 15 Besar!

"Mereka udah ngasih yang terbaik untuk diri mereka sendiri di latihan pertama ini," kata coach Albud menanggapi kesan melatih di awal Training Camp. Di hari pertama, coach Albud mengelompokkan para peserta ke dalam dua tim, yaitu tim para shooter dan big men. Cara ini dilakukan coach Albud untuk melihat seberapa besar kemampuan mereka saat berada di posisi tersebut, Ballers.

Untuk latihan selanjutnya di Training Camp, 15 peserta yang telah lolos dari screening akan mengikuti Bleep Test yang akan diberikan oleh coach Albud pada esok hari. "Latihan ini penting karena untuk mengukur semaksimal mana fisik mereka dari VO2 Max," ujar coach Albud yang berharap semua pemain basket yang terpilih tersebut mampu membuktikan kekuatan fisik terbaiknya saat Bleep Test. Selain Bleep Test yang ditujukan untuk melatihan kekuatan fisik, nantinya juga akan ada latihan kelenturan badan, daya tahan tarik napas dan masih banyak lagi.

Membahas achivement untuk di Challenge The Wold 2016, coach Albud berharap mereka bisa meraih juara dua di final Ball City Tournament di China. Well, let's see then, Ballers!

Anyway,
 buat loe yang mau tau lebih lengkap tentang profil 15 peserta Training Camp yang lolos ke 15 besar, langsung dicek di sini aja, bro!


Photo:
Redaksi LA Streetball

 

(IP)
















Baca juga:
Rise the Fame, Win the Game! (1)
Rise the Fame, Win the Game! (2)

SHARE
SHARE:
1085
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...