Insane "Scorpion" Dunk by Jordan

BY sball

23/12/2014

pemain bola basket | Slam Dunk
Bukan. Ia bukanlah pebasket legendaris Michael Jordan yang dimaksud. Namun, kemampuannya melakukan dunk mungkin saja secara tidak langsung terinspirasi dari sang legenda. Namanya, Jordan Kilganon AKA Mission Impossible. Sesuai dengan nicknamenya tersebut, Kilganon memang kerap melakukan aksi dunk yang di luar nalar alias mustahil.

Sejauh ini ia pernah mempertontonkan variasi dunk yang luar biasa sulit, seperti 36o dunk, reverse dunk over a car, reverse dunk over a man, dan juga reverse double-elbow hang. Tidak semua dunker mampu melakukan semua teknik itu dengan baik.

Yang terbaru ia menciptakan teknik dunk yang sulit dan sangat inovatif bernama "scorpion". Hebatnya, dunk ini Kilganon lakukan dengan melewati kepala orang. Padahal tinggi badannya hanya 185 cm, ukuran yang normalnya kurang ideal untuk seorang dunker. Namun, kenyataannya ia mampu melampaui batas rata-rata tersebut.

Langsung saja tonton aksi Jordan Kilganon AKA Mission Impossible melakukan "scorpion" dunk di bawah ini. Dijamin, loe bakal tercengang melihatnya. Check it out, ballers!

SHARE
1223
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...