"InstagramWar" Legenda Lakers dengan Legenda Bulls

BY sball

24/07/2015

pemain basket terkenal | Shaquille O'Neal dan Scottie Pippen
LA-Streetball.com - Saat ini sosial media acap kali sering disalahgunakan, bukannya untuk menjalin pertemanan malah menciptakan permusuhan. Kita sering mendengar istilah "twitwar" bagi mereka yang sering adu mulut via twitter. Kali ini, muncul istilah lain yaitu "instagramwar", diperuntukkan bagi mereka yang melakukan trash talking via akun instagram. Menjadi suatu hal yang mengejutkan bila yang terlibat dalam instagramwar ini adalah legenda NBA. Siapakah orangnya?

Shaquille O'Neal dan Scottie Pippen baru-baru ini terlibat perang "trash talk" via instagram. Hal ini bermula ketika Shaq memosting foto para legenda Lakers, termasuk dirinya, disandingkan dengan deretan pemain terbaik Chicago Bulls. Kemudian, dalam kolom caption Shaq menulis sebuah pernyataan kontroversial yang mengakibatkan Pippen tersinggung. Begini tulis Shaq, "Kami akan mengalahkan mereka dengan mudah. 'Bagaimana menurut kalian'. Beritahu saya tanggapan Anda."

(foto: instagram @shaq)

Pippen pun membalas Shaq dengan memosting fotonya dengan Michael Jordan tengah merayakan gelar three peatnya bersama Chicago Bulls, seraya menuliskan caption: "Maaf Shaq, tetapi saya enggan terjebak dalam hipotesis semata. Yang saya tahu adalah fakta bahwa saya telah memenangkan 6 titel juara NBA, dua di antaranya didapat saat Anda masih memperkuat Lakers."

Suasana pun semakin memanas, terlihat dari reaksi Shaq yang terpancing atas celaan yang ia dapat. Ia kemudian kembali membuat pernyataan via instagramnya yang menyebutkan bahwa Pippen hanyalah "sidekick" Michael Jordan. Sidekick di sini berarti "asisten" pemain utama. Shaq menambahkan bahwa kiprah Steve Kerr dan Ron Harper lebih berhak diapresiasi ketimbang Pippen sendiri.

Tidak selesai sampai di situ. Pippen kemudian kembali membalas Shaq dengan memosting gambar baru berisi foto Shaq bersama para pemain utama dari tim-tim yang pernah ia perkuat, seperti Penny Hardaway (Magic), Kobe Bryant (Lakers), Dwyane Wade (Miami Heat), Steve Nash (Phoenix Suns), dan LeBron James (Cleveland Cavaliers).

(foto: instagram @scottiepippen)

Lagi-lagi Shaq membalas! Ia menghina Pippen dengan sebutan 6 times NBA "Chumpion" (pelesetan dari champion). Chump di sini berarti orang bodoh. Shaq juga terus menghina Pippen bahwa dirinya akan terus menerus menjadi orang yang kedua setelah Michael Jordan, karena Jordanlah yang "memberikan"nya enam gelar juara NBA tersebut. Pippen akan selamanya berada di bawah bayang-bayang kesuksesan MJ. Pippen pun tak lama kemudian membalasnya lagi, dengan memamerkan foto dirinya tengah mengenakan enam cincin juara NBA, dengan caption: "Game over, Shaq. Bagi saya yang terpenting adalah kemenangan dan saya banyak mendapatkan itu selama di Chicago (Bulls)."

Wah, trash talking antara dua legenda ini bakal berujung seperti apa, ya? (RAI)



Baca juga: Shaq dan Barkley Adu Three Point, Siapa yang Menang?

SHARE
SHARE:
1596
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...