Interesting Game on L.A. Streetball In Solo?

BY Webstylers

13/05/2013



Tahun 2007 lalu merupakan tahun pertama dan satu-satunya tahun dimana LA Lights Streetball pertama kali diadakan di kota Solo. So, nggak terasa, setelah 6 tahun, we are back at this city again for the second time!Pastinya, antusias dan semangat para ballers di kota ini juga sangat tinggi dan gokil. Bagaimana tidak? Hampir semua dari mereka ingin memperlihatkan kehebatan dan keistimewaan para Solo streetballers. Sebanyak hampir 30 tim streetball gettin ready to rock the city, dan beberapa dari mereka adalah tim yang berasal dari kota-kota tetangga seperti, Magelang, Yogyakarta, dan Semarang.

Maka dari itulah, tidak salah bila sejak pagi, area GOR Manahan, Solo, sudah dipenuhi oleh banyak orang yang datang untuk bertanding atau hanya untuk menyaksikan tim favorit mereka bertanding. Apalagi, di Open Run Solo kali ini, beberapa tim yang akan bermain merupakan campuran dari tim lama dan tim baru seperti, GOTRONIK, Joker Streetball, Manahan Streetball, Baby Showtime Soldier, Hollaback Hoops dan Tentara Keree Streetball.

Dari beberapa tim tersebut, tiga diantaranya merupakan tim unggulan yang sudah cukup dikenal namanya antara lain, Tim Baby Showtime, Hollaback Hoops, dan Tentara Keree. Tim Hollaback Hoops merupakan juara pertama Open Run Yogyakarta tahun 2012 lalu. Sedangkan tim Tentara Keree Streetbal, selalu aktif bermain di beberapa kota Open Run, seperti di Yogyakarta dan di Semarang, dan mereka dikenal memiliki squad yang ahli dalam mendapatkan pointbreaker. Will they survive this time? Let’s read their story in here.

Pada babak penyisihan, tim Hollaback Hoops berhasil mengalahkan lawan-lawan yang berusaha menghadang mereka. Tim Hollaback Hoops dipimpin oleh Oding AKA Game Star, yaitu seorang handler yang dikenal menguasai banyak trik streetball dan berhasil mengalahkan beberapa tim lawan dengan mudahnya. Terlebih, mereka juga dibantu dengan support dari rekan teammate nya yaitu, Fendi dan Isser.

Same thing happened to the Tentara Keree Streetball team. They beat each of their opponents one by one and secured a place in the final round. Tim tersebut dimotori oleh duo brothers, Novel AKA Dr. Ball dan Henri AKA The Mighty. Mereka berdua dikenal dengan kehebatan mereka dalam mengolah dan mendribble bola, serta dalam melakukan trik-trik streetball dengan lincah dan cepat. Dengan combo kekuatan mereka, plus tambahan team mate dari Hardiyanto dan Johua, tim Tentara Keree Streetball menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan oleh tim-tim lawan pada babak penyisihan tersebut.

So, here comes the final round! Setelah melewati babak penyisihan tersebut, akhirnya, tim Hollaback Hoops berhasil masuk ke final untuk berhadapan dengan tim Tentara Keree Streetball. Bisa dibilang, kedua tim ini merupakan tim yang tangguh dimana pada Open Run sebelumnya, mereka juga berhasil masuk ke babak final. That’s why, by looking at that, kita semua pasti tahu bahwa this final game would be interesting, right? And, the answer is yes, it was! Terlebih, selain hebat dalam melakukan trik-trik streetball, kedua tim ini juga dikenal memiliki skill dan ability to play basic and fundamental basketball. Makanya, ketika segala macam trik tidak “berlaku”, they just play real basketball game.

Walau begitu, setiap moment di dalam game final tersebut tetap seru dan menegangkan. Agam dengan speed dan kemampuannya membaca permainan lawan, melawan Henri dan Novel yang penuh dengan unexpected tricks. Alhasil, kedua tim ini tampak saling membalas poin demi poin hingga membuat game pada babak final tersebut menjadi ketat dan penuh intens. In the end, tim Hollaback Hoops got what it takes to be the real Champs. With their great fundamental basketball skills, mereka akhirnya berhasil “mengunci” posisi juara 1 dengan mengalahkan tim Tentara Keree Streetball. It was a spectaculer game, and everyone was so entertained to watch it.

Congratulations Hollaback Hoops!

Here is the summary of Open Run Solo 2013:

Streetball Competition:
Agus Juandi Rodrigues AKA Blackbull (Gotrik) 

Freestyle Battle:
 
II: Kingdom Freestyle 

BBoy Battle:
 
II: Bublez 

Rap Battle: 
II: Lilyo

SHARE
533
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...