Intip Kecantikan Zuleyka Rivera, Eks Kekasih Bintang Mavericks

BY sball

18/11/2015

artis seksi | Zuleyka Rivera
LA-Streetball.com - Nama Jose Juan Barea mungkin tidak sepopuler Dirk Nowitzki di Dallas Mavericks. Meskipun Barea nyatanya menjadi salah satu pemain bola basket Mavericks ketika tim ini meraih gelar championship pada tahun 2011. Kendati demikian, di luar lapangan Barea bisa dikatakan sebagai "selebriti dadakan" karena sempat mampu memacari eks Miss Universe tahun 2006, Zuleyka Rivera.

Kisah asmara kedua pasangan ini menjadi buah bibir di negara kelahiran mereka berdua, Puerto Rico, dan tentunya di Amerika Serikat. Sejak tahun 2010 mereka memadu kasih. Barea menjadi pria paling beruntung di dunia karena bisa menjalin asmara dengan wanita tercantik sejagad raya. Bahkan dari rahim Rivera, Barea mendapatkan buah hati yang sepakat mereka namakan Sebastian Jose Barea Rivera, pada tahun 2012.

Kisah perkenalan pertama kali mereka pun cukup menarik. Jadi, ketika itu Barea dan Rivera, keduanya belum kenal satu sama lain, sama-sama menghadiri sebuah acara di Puerto Rico. Barea yang saat itu tahu bahwa Rivera baru saja putus dengan kekasih lamanya, berupaya untuk berkenalan dengan artis seksi tersebut. Singkatnya, Barea bisa mendapatkan nomor ponsel Rivera dan kemudian mengirimkannya pesan singkat.

"Saya mengirimkan pesan berisi sapaan 'hello' kepadanya, sesuatu hal sederhana namun saya berharap semuanya berjalan sesuai dengan yang saya inginkan," kisah Barea. Setelahnya, percakapan via telepon pun semakin intens dilakukan. Keduanya hanya terpisah oleh jarak, di mana Rivera menjalani kesibukannya sebagai artis di Miami, sedangkan Barea sebagai pebasket di Dallas. Pada suatu kesempatan, akhirnya mereka memutuskan untuk berkencan.

Seksinya Zuleyka Rivera, eks kekasih Juan Barea

"Itu merupakan kencan pertama yang luar biasa. Kami menyewa kapal boat di pantai Miami dan kemudian kami pergi ke restoran dan jalan-jalan. Sehari setelahnya saya pun harus kembali ke Dallas," kata Barea. Di saat mereka resmi berpacaran, segalanya pun menjadi sangat indah. "Sahabat-sahabat saya turut bahagia untuk saya; rekan setim juga ikut bahagia untuk saya. Tidak terkecuali keluarga saya, yang merasakan kebahagiaan yang sama seperti saya. Semuanya berjalan dengan baik," lanjut Barea.

Namun, disayangkan hubungan mereka harus berakhir dalam waktu yang singkat. Pada tahun 2013 kedua sejoli ini memutuskan untuk berpisah. Kesibukan keduanya dianggap sebagai biang keladi keretakan hubungan mereka. Rivera sibuk membintangi serial telenovela berjudul "Rosario", sehingga dalam beberapa minggu ia tidak bisa mengunjungi Barea ke Minnesota, yang kala itu sudah memperkuat Minnesota Timberwolves. Barea pun juga memiliki waktu terbatas untuk bertemu dengan Rivera karena kewajibannya sebagai pemain basket yang harus berlatih dan bertanding di setiap minggunya.

Rugi sekali Barea melepas kekasih yang cantik bak bidadari ini, ya, ballers. (RAI)



Baca juga: Kecantikan Amelia Vega, Istri Bintang Hawks
                Model Bikini Seksi Ini Naksir Blake Griffin
                Artis Seksi Kate Upton: The Hottest Woman on Earth
                Antonija Misura, Hottest Basketball Player on Earth
                Bintang Muda Lakers Kencani Kendall Jenner?
                5 Kekasih Pemain NBA "Terpanas" (Part 2)
                5 Kekasih Pemain NBA "Terpanas" (Part 1)


                

SHARE
SHARE:
979
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...