INVESTASI PERTAMA MUGGSY BOGUES DI CLOTHING LING YANG ANTI-MAINSTREAM

BY sball

29/11/2018

 

 

LA-Streetball.com - Salah satu legenda NBA, Tyron Bogues atau biasa lo kenal sama nama Muggsy Bogues, belakangan keliatan makin sibuk sama dunia barunya di luar lapangan. Setelah baru aja mampir ke Indonesia pas Juli 2018 kemarin, sekarang Bogues dikabarkan baru menanamkan investasi pada sebuah clothing line yang khusus memproduksi pakaian untuk orang-orang yang kurang tinggi, Ash & Erie. Engga cuma sebagai investor, clothing line asal Detroit ini juga merekrut Bogues sebagai bagian dari tim.

Saat itu, Bogues yang tingginya cuma 160 cm harus berhadapan sama lawan-lawan yang punya tinggi 200 cm bahkan lebih. Tapi ternyata hal tersebut engga ngebuat dia ciut, dia berhasil bertahan selama 14 tahun buat ngebela empat tim NBA. Bogue juga dikenal sebagai legenda dari Hornets setelah ngebela tim itu selama sembilan tahun.

Bogues mengaku begitu bersemangat bisa menjadi partner dari Ash & Erie, yang mendukung orang-orang seperti dirinya. Dia nambahin, kalau pada zamannya dulu, dia harus mengkustom semua pakaian agar pas dan nyaman saat dia pake. Tapi sekarang, dengan adanya Ash & Erie, orang-orang yang mempunyai masalah yang sama dengannya gak perlu khawatir lagi. Karena itu, Bogues memilih clothing line ini sebagai investasi pertamanya dibidang pakaian.

Sementara itu, dari sisi Ash & Erie juga bilang kalo misi utama mereka adalah membantu para lelaki yang kurang tinggi untuk melihat dan merasakan yang terbaik. Alesan pemilihan Bogues sebagai partner mereka adalah karena dia seorang pebasket yang paling berpengaruh dan berhasil membuktikan bahwa dengan dorongan yang tepat, segala sesuatu menjadi mungkin. Nah mereka pengen punya partner yang dipandang oleh para customer, dan Bogues adalah sosok yang paling tepat.

 

 

Source: Image

SHARE
33
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...