IQ WILL HELP LEBRON JAMES

BY sball

31/03/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Punya badan seperti atlit LeBron James di olahraga manapun sepertinya akan bisa mengatasi semuanya gak sih ballers.. begitupun di olahraga bola basket, LeBron termasuk pemain yang fisik bagus dan skill lengkap juga. Mengingat ia udah berumur 35 tahun tapi cara bermainnya enggak seperti umur atlit yang bermain 35 tahun ballers. salah satu asisten pelatih menyebut James bisa bermain hingga berumur 40 tahun!

 

Source : www.latimes.com 

 

Mantan rekan setim lebron di timnas USA Olimpiade yang sekarang juga menjabat staf kepelatihan Lakers yaitu Jason Kidd menyebut bahwa Lebron mempunyai IQ yang lebih dari pemain manapun di NBA saat ini. Pikiran lebron yang akan memperpanjang karir basketnya dan lebih kuat dari pada kualitas fisiknya.

 

Source : www.jasonkidd.com 

 

Kidd pun memberikan komentarnya tentang lebron dalam sebuah wawancara “Ini akan membantunya bermain sampai dia berusia 40 tahun. IQ-nya selalu akan membantunya” dilansir Melissa Rohlin dari Sports illustrated.

 

Source : www.nba.com 

 

Senada dengan Jason Kid, Head Coach Los Angeles Clippers Doc Rivers pun menyebut bahwa lebron merupakan pemain yang spesial. Rivers bilang bahwa banyak pemain di NBA dengn fisik seperti lebron, akan tetapi tidak satupun pemain yang IQ nya lebih dari King James.

 

Source : www.nba.com 

 

Jadi Ballers, kalo lo mau main olahraga manapun, selain fisik, IQ bermain juga mesti dilatih ballers biar gak hanya mengandalkan fisik saja

 

SHARE
SHARE:
965
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...