Irving Bahagia, LeBron Bingung

BY sball

23/07/2014


NBA All Star MVP yang lalu, Kyrie Irving, tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya melihat LeBron James kembali ke Cleveland Cavaliers. Dan loe semua pasti sudah bisa membayangkan, akan seperti apa Cavaliers musim depan dengan duo guard-forward andal tersebut: Irving dan James.

“Ini sangat menyenangkan, saya bisa mengatakan itu kepada Anda. Saya begitu antusias” kata Irving saat diwawancarai oleh Fox Sports, mengenai comeback LeBron. “Kalian (penggemar) harus memberikan dukungan penuh kepada LeBron.”

Seolah sudah ada jaminan, bahwa Cleveland Cavaliers musim depan akan menjelma menjadi title contender dengan kehadiran LeBron.

I’m glad we got it done. A couple days later, a guy decided to come back to Cleveland. The rest is history,” lanjut Irving. Ia yakin bahwa LeBron akan mampu mengangkat Cavaliers ke level teratas selannjutnya.

Berbeda dengan Irving yang tengah kegirangan, LeBron malah masih ‘galau’ dengan masa depannya. Tapi loe nggak perlu khawatir, galau di sini bukan berarti negatif kok. LeBron hanya saja masih bingung perihal nomor berapa yang akan Ia gunakan di jersey The Cav.

Apakah Ia akan mengenakan nomor 23, as he used to wear it during his first seven seasons in Cavaliers? Atau mengenakan nomor 6, yang telah membawanya meraih 2 titel championship semasa di Miami Heat? Hal itu Ia coba tanyakan kepada para fansnya di akun Instagram miliknya.


Nomor 6 yang Ia kenakan di Heat itu tetap berasal dari unsur nomor 2 dan 3. Which means 2 x 3 = 6. Angka 6 menjadi favorit LeBron sebab nomor yang sama pernah digunakan pemain panutannya sendiri, yakni Julius Erving AKA Dr. J saat sang legenda perkuat Philadelphia 76ers pada tahun 1976.

Sedangkan untuk nomor 23, LeBron tampaknya berat hati bila harus menggunakan nomor itu kembali. Terlepas 23 adalah nomor pertamanya saat mengawali karir sebagai pebasket pro bersama Cavaliers, LeBron ingin melenyapkan segala perbandingan dirinya dengan Michael Jordan yang selama ini melekat di benak orang banyak.

Well, you can give him some advices for it, but it’s only him can decide it afterall. 6 or 23, bro?

Simpan jawaban loe, dan tonton dulu aksi keren Kyrie Irving dan LeBron James di video bawah ini. Check it out, bro!

SHARE
SHARE:
981
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...