IS IT TRUE, CELDERON IS A BILLIONAIRE?

BY sball

10/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Waktu itu kita udah bahas soal google glitch soal LaVar Ball. Nah baru-baru ini, ada kejadian glitch lagi. Coba lo ketik "Jose Calderon net worth" di google, nanti bakal ada celah error yang bakal bikin lo kaget.

 

 

Source: Image

 

Backup guard dari Cleveland Cavaliers ini adalah seorang billionaire dengan pendapatan mencapai $2.2 milyar. Tapi itu cuma di internet aja. Karena aslinya pendapatan dia dari Cavaliers kurang dari 2.33 juta. Mungkin NBA cuma jadi hobi sampingan buat Calderon.

 

 

Source: Image

 

Tapi ternyata hasil dari Google ini ngambil berdasarkan artikel dari Forbes yang membahas billionaire sebenarnya. Di artikel itu membahas Jose and Francisco Calderon Rojas, co-founded dari FEMSA, perusahaan raksasa yang bergerak dibidang makanan dan retail yang berbasis di Meksiko. Mereka mempunyai real-time net senilai $2.2 milyar.  Kayaknya Google ngaco, mereka nyamain Cavs guard dan billionaire FEMSA adalah orang yang sama.

Kalo beneran sekaya itu sih, jadi guard di Cavaliers cuma jadi sampingan buat ngisi waktu buat dia. Tapi kenyataannya, Lebron James masih mimpin pemain bergaji terbesar di Cavaliers. Yah namanya teknologi, pasti bakal ada glitch di sistemnya, tapi tolong benerin ya Mbah Google!

SHARE
245
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...