ISAIAH THOMAS DIDENDA 32 JUTA!!!

BY sball

24/05/2017

 

LA-Streetball.com - Di pertandingan ketujuh awal Mei lalu antara Boston Celtics dan Washington Wizards, ada kejadian yang kurang mengenakkan buat Isaiah Thomas. Thomas terlibat cekcok dengan fans yang duduk dekat dengan para pemain Celtics, gak jelas apa provokasi yang dikatakan oleh fans tersebut, tetapi Isaiah Thomas membalas dengan kata-kata kasar.

Source; image

Akibat kata-kata yang dikeluarkan Thomas ini, NBA mengeluarkan sanksi dengan memberi denda sebesar 2500 dollar kepada Thomas, yang berarti sekitar 32 juta rupiah! Beberapa minggu terakhir ini memang banyak sekali kejadian buruk yang menimpa Thomas. Sehari sebelum lanjutan pertandingan playoffs dimulai, ia kehilangan sang adik tercinta, Chyna, dalam kecelakaan mobil di Washington. Ia kemudian terbang dari Chicago ke Tacoma di Washington, dan kembali lagi ke Boston untuk mengikuti pertandingan.

Thomas pun mengalami kejadian yang tidak mengenakkan di lapangan, di pertandingan pertama melawan Wizards, ia kehilangan giginya setelah beradu dengan Otto Porter. Dikabarkan Thomas harus menjalani operasi karena kejadian ini. Lalu Thomas juga sempat terbanting dan mengenai muka di pertandingan kedua, yang dikabarkan menyebabkan dagunya retak. Kabar retaknya dagu ini kemudian dibantah oleh Celtics.

Wah rough week ya buat Isaiah!

SHARE
450
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...