ISAIAH THOMAS HARAPAN BARU KOTA DENVER

BY sball

21/02/2019

 

LA-Streetball.com – Setelah satu tahun absen karena cedera pinggang, Guard Denver Nuggets Isaiah Thomas kembali bermain melawan Sacramento Kings rabu minggu lalu. IT yang masuk di akhir kuarter pertama dan mendapatkan standing ovation dari publik Denver, menyelesaikan permainan dengan 8 poin dan dua assist (dalam 13 menit penampilannya).

 

Source: FreeDawkins Youtube Channel

 

Kalau dilihat dari jumlah poin dan assist yang ia bukukan emang sedikit banget ballers. Cuma poin dan assist yang IT cetak malam itu adalah poin penting semua. Yang naikin moral temen setimnya untuk bisa menangin permainan.  Jadi percaya kan kalau setiap pemain ga harus cetak banyak-banyak poin untuk bisa berkontribusi, lo cuma butuh timing yang pas!

Sebelum bergabung di Denver, IT adalah pemain yang sering pindah-pindah klub, dipilih di urutan terakhir draft NBA sama Kings, IT udah pindah ke seengganya 6 tim yang berbeda. Tapi karir terbaiknya adalah saat ia membela Celtics, di Celtics ia berhasil menjadi Allstar NBA 2x (2016,2017) dan membawa Celtics di musim 2016-2017 ke eastern conference finals setelah akhirnya dikalahin sama Cavs.

 

Source: https://www.celticsblog.com

 

IT adalah tipikal pemain unik, di Denver ia diposisikan menjadi pelapis dari guard muda berbakat Jamal Murray, tapi gue yakin kalau dia sehat, Denver bisa banyak berharap sama pemain ini. Mengingat Murray yang juga bisa main ke posisi 2. Akan jadi kombinasi yang ngeri tuh ballers kalau IT, Murray, sama Jokic bisa “nyetel” lebih cepat!

SHARE
SHARE:
188
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...