ISAIAH THOMAS LEBIH JAGO STEPHEN CURRY, KATANYA!

BY sball

07/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Semenjak ia dituker oleh Boston Celtics ke Cleveland Cavaliers terus dituker lagi ke LA Lakers, Isaiah Thomas, keliatan jadi orang yang beda banget. Ia jadi sering nulis artikel soal dunia basket di berbagai forum, suka ikut "ngegoreng" isu yang lagi rame, dan banyak bersuara sambil ngekritik berbagai macem hal. 

Yang paling baru, Thomas sekarang jadi orang yang kepercayaan dirinya setinggi langit. Dia baru aja ngasih statement kalo dirinya adalah pemain basket terbaik, bahkan lebih baik dari yang terbaik di NBA. 

Waktu penampilannya di Laugh Out Loud Network's Cold as Balls bareng sama Kevin Hart, Thomas diminta buat nyebutin 5 orang point guard terbaik di NBA. Dia nempatin dirinya di nomer 1, baru kemudian Stephen Curry, Russel Westbrook, John Wall dan Damian Lillard. Kemudian ia ngeralat listnya, dia ngebuang nama Wall dan diganti dengan Kyrie Irving.  

Ya gak ada yang salah sih sama kepercayaan dirinya Thomas, tapi listnya agak absurb aja. Thomas aja waktu season 2016-17, rata-rata pointnya cuma 37.9% per game dari sisi three-point. Sedangkan Curry, gak pernah punya rekor dibawah 40% kalo soal three-point dan menangin dua gelar MVP. Westbrook aja di season itu triple-double dan menangin gelar MVP. 

Thomas emang jago waktu ada di Celtics, tapi dia gak pernah selevel sama Curry dan Westbrook. Kayaknya kepercayaan diri setinggi langit udah ngebuat Thomas jadi agak-agak lupa dirinya siapa ya ballers, hahaha!

 

 

Source: Video

 

Source: Image

 

Source: Image

 

282
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...