ISAIAH THOMAS READY TO BEGIN (AGAIN)!

BY sball

25/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Isaiah Thomas harus mengalamin pasang surut karirnya setelah didera cedera panggul di NBA musim 2017-2018 ini. Cedera tersebut yang menyebabkan ia harus ditukar Kyrie Irving ke Cleveland Cavaliers kemudian ditengah musim ditukar lagi ke LA Lakers. Thomas harus menjalani operasi dan sekarang ia mengaku tubuhnya sudah kembali normal, bahkan ia udah mulai berlatih lagi.

 

 

Source: Image

 

Guard berumur 29 tahun ini mengatakan kalau ia udah bebas dari rasa sakit di panggulnya, rasa sakit yang menyebabkan karirnya jatuh di musim ini. Performa Thomas benar-benar memburuk, ia hanya tampil di 15 pertandingan bersama Cavaliers dan 17 bersama LA Lakers. Thomas juga hanya mencetak 15.2 point, padahal musim lalu ia bisa mencetak 28.9 point per game dan menjadi terbaik ketiga di NBA musim 2016-2017.

 

 

Source: Image

 

Karena merasa cederanya tersebut menjadi penyebab utama performa buruknya, Thomas memutuskan untuk menjalani operasi pada Maret 2018. Kabar terbarunya, operasi tersebut berhasil dan ia udah enggak ngerasain rasa sakit di panggulnya lagi. Dalam masa pemulihan, Thomas mulai berlatih dengan keras lagi dan berharap ia bisa bermain seperti dua musim sebelumnya.

SHARE
453
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...