ISTRI CURRY TERNYATA BISA NGE-RAP!!

BY sball

06/06/2017

 

LA-Streetball.com  - Ada yang menarik banyak perhatian di festival musik dan makanan, BottleRock di Napa Valley. Ayesha Curry, istri dari pemain Warriors Stephen Curry yang memang mempunyai bisnis makanan melakukan demo masak di atas panggung bersama rapper E-40. Gak cuma mereka berdua yang diatas panggung, para pengunjung juga mendapat “bonus” guest star yaitu sang suami Steph Curry yang hadir diatas panggung untuk mendukung istri tercinta nya tersebut.

Walaupun bisa ditebak para penonton bersorak kesenengan melihat curry dan berteriak “MVP!”, Curry langsung mengalihkan spotlight ke istrinya dengan menyebutkan kalau makanan Ayesha lah yang pantas disebut MVP.

Semua berjalan lancer hingga tiba-tiba ada kerusakan pada kompor yang dipakai Ayesha. Tetapi Ayesha langsung berpikir cepat agar penonton gak bosen. Ketika kompor sedang diperbaiki, Ayesha menghibur para penonton dengan freestyle nge-rap dengan memakai lagu “Energy” dari Drake.

Source; image

Dengan Steph yang terus mendukung dan joget disampingnya, ini bukan kali pertama pasangan ini menggunakan lagu Drake. Sebelumnya mereka berdua pernah membuat video yang juga memakai lagu Drake.

 

Kalau kata anak jaman sekarang, relationship goals banget gak sih?

SHARE
270
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...