Istrinya Shaq O'neal Serang Ayesha Curry?

BY sball

15/07/2016

Istrinya Shaq O'neal Serang Ayesha Curry?

LA-Streetball.com - As you know, Golden States Warriors have failed to be da 2016 NBA champion. Entah hal apa yang membuat mereka kalah di pertandingan final NBA melawan Cleveland Cavaliers kemarin, tentu pressure menjadi salah satu penyebabnya.

Sudah pasti semua pemain basket Warriors, temasuk Stephen Curry, kecewa karena gagal membawa pulang trophy dan gelar juara NBA pada musim ini. Di balik keterpurukan Curry, istrinya juga merasakan hal yang sama. Ayesha sempat mengutarakan unek-uneknya di official account Twitter miliknya. Ibu dari Riley dan Ryan Curry itu menulis tweet yang berisi, "I’ve lost all respect, sorry, this is absolutely rigged for money… Or ratings, I’m not sure which. I won’t be silent. Just saw it live. Sorry."

Istrinya Shaq O'neal Serang Ayesha Curry?


Sayangnya, tweet itu malah membuat runyam keluarga Curry. Shaunie, istri dari Shaq O'neal mencibir tweet yang belum lama ini telah dihapus oleh Ayesha. Shaunie menilai bahwa Ayesha adalah sosok wanita, sekaligus istri yang nggak pantas berkoar di media sosial dengan membuat tweet seperti itu. Shaunie terlihat sangat sentimen dan senang menyerang Ayesha. Dia nggak ragu meminta untuk Ayesha agar berpikir dulu sebelum mengutarakan opininya di manapun. Sebegitu kesalnya pada Ayesha, apakah Shaunie memang nggak suka dengan istri Stephen Curry yang multitalenta itu?

Well, buat loe yang penasaran sama serangan dan cibiran Shaunie tentang Ayesha Curry, langsung dicek aja, Ballers!


Photo: YouTube
Courtesy video: YouTube


(IP)













Baca juga:
This is How Steph Curry Mess Up da Kitchen!
Sick! This Meme Video of KD's Trading Got Viral!

SHARE
SHARE:
594
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...