Item Yang Wajib Dimiliki Pemain Basket

BY sball

12/08/2014

Basket merupakan olahraga dengan intensitas tinggi dan membutuhkan gerak yang dinamis. Makanya, tak heran bila pemain basket rentan mengalami cidera kaki dan lutut.

Protective Leg Sleeves

Penggunaan leg sleeves sangatlah penting bagi para pebasket, yang selalu bergerak secara dinamis di atas lapangan. Yap, leg sleeves diperlukan untuk menjaga ketahanan kaki, terutama lutut saat bermain, sebab selain berlari, pebasket juga dominan dalam melakukan lompatan. Jadi, penggunaan ini akan meminimalisir terjadinya cidera atau kaki terkilir.

Selain itu, penggunaan leg sleeves juga dapat menjaga kaki terasa hangat selama bermain, khususnya ketika pertandingan sedang terhenti saat timeout, halftimes, maupun pelanggaran. Karena di masa-masa itulah para pemain cenderung akan mengalami penurunan suhu tubuh dan kaku badan, yang memicu terkena cidera.

1. Length: Area yang dijangkau oleh The McDavid leg sleeves di kaki loe cukup luas, terutama di bagian lutut, sehingga kaki selalu terasa hangat dan terhindar dari cedera.

2. Weight: Bahannya ringan, sehingga tidak terlalu memberikan beban pada kaki.

3. Tight: Memiliki satu kekurangan, yakni bagian paha leg sleevesnya terasa begitu ketat sehingga kemungkinan dapat mengganggu fokus bermain.

Di bawah ada video berisi review tentang produk Leg Sleeves dari The McDavid. You better check it out, ballers!

SHARE
SHARE:
11924
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...