It’s All About The Move That Makes You Shine!

BY sball

08/10/2013


"In high school, I was 5'0" tall and 85 pounds on the freshman team. Nobody took me seriously as a major threat,”
cerita The Professor ketika mengingat masa lalunya. Now, he is the one of AND1’s Team!

Itulah sepenggal kata yang menjadi motivasi dari The Professor, Bro! Nah, masih inget kan dengan Guest Star yang datang ke Jakarta sekitar 2 tahun yang lalu tersebut?

 Kendala berkulit putih dan bertubuh pendek ngga memudarkan passionnya dalam bermain basket, Bro! Bahkan The Professor sudah membuktikan bahwa Ia sama hebatnya dengan mereka yang memiliki tubuh yang lebih besar darinya.

Walaupun tidak pernah diberikan kesempatan selama bersekolah untuk menjadi sukses dalam permainan basket, namun keberuntungan menghampirinya saat Boucher bersama saudaranya datang ke AND1 Mixtape Tour yang ada di kota asalnya, yaitu Portland, Oregon. Ia datang hanya sebagai fans, tetapi saat mengetahui bahwa terdapat ‘open run’ untuk bergabung dengan tour dan team, Ia pun mencobanya.

"A lot of people were probably surprised when I got to And1, but I made massive improvement," dan itu semua ngga didapetin The Professor dengan mudah, bro, ia berlatih tanpa henti selama ada waktu. Siapa sangka, kariernya dimulai pada musim panas 2004, dengan muncul pada main page website dan beberapa iklan.

Nama antik ini pun disandangkan kepadanya karena pada awal kariernya, ia terlihat sebagai profesor kampus yang berkulit putih dan culun. Untuk itulah nama The Professor melekat padanya. So hal ini membuktikan bahwa tampang culun dan tubuh yang pendek bukanlah halangan untuk loe menjadi bersinar, Bro!

Are you ready for this Grand Final?

SHARE
482
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...