It’s Time To Shine

BY Webstylers

20/09/2013



Where’s your noise, ballers!

This is it, the day that everyone has been waiting for the whole year, where all the best streetballer in Nation will battle to be a CHAMPION. It will begin soon at the GRAND FINAL L.A. Lights Streetball 2013 which be held at Jakarta on 26 Oktober 2013.  

Seperti yang telah loe ketahui, pada tahun ini, kompetisi L.A. Lights Streetball diadakan dengan konsep yang totally new and more challenging, dimana aturan baru ini bertujuan untuk menemukan para streetballer sejati. Setelah melalui audisidi babak Open Run yang dilakukan di tiga belas kota, para streetballer yang telah terpilih tersebut kembali bertarung di babak Play Off.

Tak heran bila persaingan pada babak Play Off yang telah berlangsung di tiga kota besar kemarin yaitu, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung, begitu ketat. Pasalnya, para streetballer tersebut harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka yang tidak hanya di hadapan para penonton, namun juga di hadapan para juri. Tentu, semua itu bertujuan agar mereka bisa tampak lebih bersinar dihadapan yang lain dan bisa terpilih untuk masuk ke babak paling akhir yaitu, Grand Final.

And here they are, Grand Final is the hardest stage to pass. Pasalnya, nggak cuman SKILL saja yang perlu loe ditunjukkan, tetapi juga ATTITUDE seorang juara. So, this is your time to respect with the game! Ingatlah, meski penilaian tidak dilakukan secara tim, namun kepribadian loe di lapangan tentunya tetap menjadi poin yang terpenting.

And last, but not least, don’t be scared to beat the best! All you need to grab the title is believe in yourself! Keep practice, take the challenge and be the chosen one! Are you ready, Ballers? 

 

SHARE
357
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...