Izin Menghadiri Pemakaman, Lou Williams Malah Kepergok di Klub Malam?

BY sball

07/08/2020

LA-Streetball.com - Beberapa waktu lalu Lou Williams dikabarkan absen dari Disney World Orlando untuk menghadiri pemakaman kakeknya. Pihak Clippers mengkonfirmasi Lou Williams akan kembali secepatnya. Namun hanya beberapa jam setelah keluar dari Disney World Orlando, justru mencuat kabar kalau Ia kepergok di klub malam.

Source: nba.com

Kabar tersebut bermula dari postingan Instagram Story Jack Harlow yang berupa foto dirinya bersama Lou Williams.Di foto tersebut Jack Harlow dan Lou Williams terlihat mengenakan masker dan berpose. Banyak yang menduga foto tersebut diambil di sebuah klub malam di Magic City, Atlanta.

Source: twitter.com

Namun nggak lama kemudian Jack Harlow menghapus foto tersebut dan beralasan itu hanyalah foto lama. Tapi banyak yang mengungkapkan bukti bahwa Lou Williams memang berada di Magic City karena postingan seorang DJ yang mengunggah post di lokasi yang sama.

Source: twitter.com

Setelah dihubungi oleh pihak NBA, Lou Williams akhirnya mengaku bahwa Ia memang mengunjungi Magic City setelah pemakaman kakeknya. Namun bukan untuk berpesta, Ia mengaku ke sana untuk makan malam bersama beberapa temannya. Lou Williams bahkan memposting tweet dan membeberkan bahwa restoran favoritnya memang berlokasi di Magic City.

Source: twitter.com

Kini Lou Williams sudah kembali ke Disney World Orlando dan menjalani karantina sampai dinyatakan aman kembali mengikuti rangkaian kegiatan NBA Restart. Hmm, gimana menurut lo ballers? Kira-kira Lou Williams kemarin memang hanya makan atau ikut party dengan teman-temannya ya?

 

SHARE
SHARE:
174
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...