Ja Morant Tersandung Masalah Akibat ‘F--- 12’ yang Ia Unggah di Sosial Media

BY sball

07/07/2020

LA-streetball.com - Jo Morant baru-baru ini tersandung masalah setelah mengunggah postingan di sosial media dengan foto yang menjelek-jelekan pihak kepolisian. Di akun Twitter dan Instagram, Ia memposting foto editan jersey Ja Morant yang bertuliskan kata “F---” di atas nomor punggungnya 12. “F--- 12” sendiri merupakan ujaran kebencian pada kepolisian.

Source: basketballsocietyonline.com

Nggak lama setelahnya, Ia menghapus postingan tersebut dan memposting permintaan maaf lewat Twitter. Dalam permintaan maafnya, Ia mengungkapkan bahwa postingan tersebut diniatkan untuk oknum kepolisian yang nggak bertanggung jawab dengan kasus kekerasan pada orang kulit hitam.

Source: @jamorant on Twitter

Pemain dari tim Memphis Grizzlies ini juga mengatakan bahwa Ia mungkin dilihat hanya sebagai pemain basket dan mungkin akan kehilangan fans, tapi Ia nggak akan diam aja melihat banyak orang kulit hitam yang menjadi korban kekerasan polisi.

Foto editan tersebut awalnya beredar setelah pengumuman dari asosiasi pemain basket nasional mengenai tulisan di jersey para pemain. Kabarnya, pemain yang mengikuti musim restart nantinya boleh mengganti nama belakang yang terdapat di jersey masing-masing dengan pernyataan mengenai isu sosial.

SHARE
SHARE:
103
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...