Jamal Crawford Kembali Bertanding di NBA?

BY sball

26/07/2020

LA-Streetball.com - Setelah sempat hiatus di musim 2018-19, Jamal Crawford kembali ditarik untuk bermain di NBA Restart bersama tim Brooklyn Nets. Hal ini diumumkan pada 9 Juli lalu, hanya beberapa minggu sebelum NBA Restart resmi dimulai.

Source: nypost.com

Brooklyn Nets dilaporkan akan main tanpa pemain-pemain andalannya seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, DeAndre Jordan, dan tiga pemain lainnya. Kehadiran Jamal Crawford tentunya akan membantu Nets di NBA Restart nanti.

Source: netsdaily.com

Jamal Crawford merupakan pemain tertua di sejarah pertandingan yang masuk ke dalam top 50. Sepanjang karirnya, pemain yang berusia 40 tahun ini sudah bermain di lebih dari 1.300 pertandingan dan mencetak rata-rata 14,6 poin dan dan 3,6 assist, serta membawa pulang penghargaan Sixth Man of the Year selama tiga kali.

Source: sofascore.com

Walaupun Jamal Crawford lebih rentan terkena penyakit dibanding pemain lain karena usianya, Ia mengaku nggak begitu khawatir. Ia cukup mempercayakan protokol kesehatan yang diterapkan NBA di Disney World Resort Orlando. Pemain veteran ini juga mengaku masih mampu bermain dengan performa terbaik berkat diet dan gaya hidup yang Ia terapkan sejak dulu.

Source: lasportshub.com

Pemain Nets lainnya, Rodions Kurucs mengaku excited banget bakal bermain satu tim dengan Jamal Crawford. Menurutnya, mereka bakal saling berbagi pengalaman selama menyiapkan pertandingan di NBA Restart.

 

SHARE
SHARE:
77
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...