JAMES “FLY” WILLIAMS

BY sball

12/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Mungkin gak cuma Wilt Chamberlain yang bisa nyetak 100 poin dalam satu game di NBA, ada legenda streetballer yang juga bisa ngelakuinnya tapi bukan di NBA. James Williams yang lahir di Brooklyn 18 Feb tahun 1953 ini sebenernya pernah di draft oleh Philadelphia sixers tahun 1976, tapi tim NBA tersebut sama sekali gak menawarkan kontrak kepadanya.

 

Source : www.complex.com 

 

James terkenal saat mulai bermain bersama Austin Peay State University di tahun 1972, dengan rata-rata menciptakan 28.5 poin per game-nya. Nah dari kampusnya lah James Williams mendapatkan aka-nya. Saat Williams bermain, pendukung memberikan chant “The Fly is open, ayo go peay!”.

 

Source : www.letsgopeay.com 

 

Setelah hanya bermain dua musim di Austin Peay, Williams bermain untuk tim The Spirits of St. Louis. Musim 1974-875 bersama the spirits tidak berjalan mulus. Ia hanya mencetak rata-rata 9,4 points selama musim tersebut. James terkenal disana bukan karena kemampuan mencetak angkanya, tapi hiburan permainannya.

 

Source : www.nasljerseys.com 

 

Karir Williams akhirnya kandas karena perampokan yang terjadi kepada dirinya. Luka peluru mengenai paru-paru hingga membuat kapasitasnya berkurang dan juga bekas luka di punggung. Setelah selesai bermain di liga professional, Williams terus bermain streetball dan terdaftar sebagai atlet nomor tiga di “50 Greatest Streetballers of All Time” oleh Street Basketball Association (SBA)

 

Source Youtube : Dupuy Fatal

SHARE
SHARE:
1110
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...