JAMES HARDEN BOSEN DIBILANG TRAVELING!

BY sball

02/10/2019

 

LA-Streetball.com – Sampai hari ini, detik ini artikel kita tulis, sekalipun banyak fans NBA yang menganggap beberapa gerakan James Harden melanggar peraturan, atau travelling, uniknya James Harden masih bersikeras jika gerakan-gerakan tersebut tidaklah melanggar rules yang ada. 

 

Source: https://theundefeated.com

 

“Saya lelah mendengar jika gerakan saya melanggar (travelling). Dari para pelatih, pemain lain, haters, bahkan fans. Rangkum semuanya, apa yang saya lakukan ini aka nada sekarang dan selamanya” katanya.

The Beard selama beberapa tahun kebelakang memang digadang-gadang sebagai salah satu pemain di NBA dengan kemampuan offense yang sangat istimewa. Setidaknya ia pernah memenangkan gelar top skor NBA dua tahun berturut-turut dengan raihan 36.1 poin per game musim lalu.

 

Source: NBA Youtube Channel

 

Guard Houston Rockets ini juga tidak diragukan kehebatannya setelah dalam tiga tahun terakhir selalu berada dalam 2 besar voting MVP NBA. 

‘Kelakuan’ travelling harden ini pernah dikomentari Steve Kerr, Pelatih GSW, yang mentweet bahwa apa yang harden lakukan tersebut adalah hal memalukan buat NBA. Tweet tersebut tapi akhirnya dihapus.

 

Source: MWV Highlights Youtube Channel

 

Tapi bagaimanapun, beberapa gerakan yang ia lakukan adalah legal, dan harden akan terus melakukan gerakan tersebut.

 

SHARE
SHARE:
269
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...