James Harden: I'm the Best Player Alive

BY sball

27/08/2014

James Harden.

Everybody, including you, gotta have your own favorit basketball player that you admire the most. So does James Harden.

Setiap orang menganggap pemain pujaannya dijadikan sebagai sebuah role model. Untuk saat ini, nama Kevin Durant dan LeBron James menjadi pemain idola yang tengah bersinar di kancah NBA. Namun, jika bertanya kepada James Harden siapa pemain basket terbaik saat ini, maka ia akan menjawab, myself.

Kepercayaan diri yang patut diacungi jempol, bukan? Bintang Rockets ini memang menjadi pemain yang paling menonjol di timnya, dengan mencapai rata-rata 25.4 points, 4.7 rebounds, dan 6.2 assists musim lalu. Perannya lebih signifikan ketimbang partner-nya, Dwight Howard, meskipun tetap saja ia belum mampu membawa Rockets melaju ke babak final NBA. Namun, apa benar ia merupakan pemain basket terbaik saat ini?

"Saya masih memiliki jalan yang panjang, serta masih banyak pelajaran dan celah untuk lebih berkembang ke depannya. Kamu tahu, selama saya masih mendengar dan fokus terhadap sesuatu hal yang positif, maka saya akan mencapai potensi terbaik saya," ujar shooting guard berusia 24 tahun, dalam sesi wawancara dengan ESPN.

Meskipun begitu, bukan berarti dengan pernyataannya tersebut Harden tidak menaruh rasa hormat terhadap pemain hebat lainnya seperti Kevin Durant, LeBron James, ataupun Kobe Bryant. Ia menyatakan bahwa sangat penting menjadikan ketiga pemain tersebut sebagai acuan dan motivasi untuk menjadi pemain yang lebih baik di masa depan. Lagipula, ia juga menyadari bahwa ia belum menjadi 'siapa-siapa' kalau belum pernah meraih gelar championship.

Tentu, di usianya yang masih muda, Harden masih memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan karirnya di kancah NBA dan mendapatkan gelar championship, bahkan dalam waktu dekat. Anyway, happy birthday James Harden! on Last Tuesday he turned 25. Best wishes for you! #HappyBeardDayHarden


SHARE
SHARE:
1276
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...