James Harden Selingkuh, Khloe Kardashian Angkat Bicara

BY sball

01/03/2016

James Harden Selingkuh, Khloe Kardashian Angkat Bicara

LA-Streetball.com - Salah satu keluarga Kardashian masih mengalami patah hati akibat ulah eks kekasihnya. Khloe Kardashian dikabarkan memutuskan hubungan asmaranya dengan pemain basket NBA dari Houston Rockets, James Harden sejak beberapa bulan lalu. Keputusan tersebut diambil secara sepihak oleh Khloe. For your information, kali ini, Khloe angkat bicara perihal terkuaknya perselingkuhan yang dilakukan oleh Harden.

Adik kandung dari Kim Kardashian ini nggak malu buat menceritakan keburukan James Harden selama menjadi kekasihnya. Awalnya, Khloe sabar untuk menerima kesalahan Harden, namun sepertinya Harden malah memanfaatkan kesempatan itu untuk selingkuh dengan wanita lain. Khloe mengganggap kalau Harden tipekal cowok yang nggak setia, bro.

Di samping kecewa karena sudah diselingkuhi, Khloe juga menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan Harden. She lives in L.A, meanwhile Harden lives in Houston. Selain itu, Khloe kesal dengan Harden yang nggak punya prinsip. Sometimes he wanna commit with her, but sometimes doesn't. Khloe menjelaskan kepada publik bahwa hubungannya dengan Harden nggak akan berjalan baik. So, she left him.


It seems like hard to be fixed again. As a man, how do you think if you're in Khloe's position, ballers?


Photo: 
justjared.com


(IP)





Baca juga:
Harden Emosi, Fan Jazz Bikin Ulah

SHARE
SHARE:
633
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...