JAMES JOHNSON DARI MMA KE NBA

BY sball

15/03/2019

 

LA-Streetball.com – Mungkin nama yang ada diatas masih asing di telinga lo ballers, atau bahkan malah ga pernah denger tuh sama siapa James Johnson (JJ). Jj nama panggilan James Johnson emang ga banyak dikenal di NBA. Statistik Jj di NBA 2018-2019 juga gak terlalu mentereng, ia hanya membukukan 7.8 poin, 3.2 rebound, dan 2.3 asist per game. Jj emang pemain defender, ia bermain pada posisi power forward. Punya tipikal permainan defense yang hustle dan gak ada takutnya buat defense siapapun jadi ciri khas dirinya.

 

Source: https://www.hothothoops.com

 

Jj juga punya footwork yang bagus ballers, ini ia dapetin dari latihan Mixed Martial Art (MMA) jauh sebelum ia main di NBA. Yes! MMA adalah olahraga yang digeluti sama James Johnson sebelum ia bermain di NBA. Jj memegang sabuk hitam karate serta rekor 7-0 di karir MMA dan 20-0 di karir kickboxingnya. Ngerii gak tuh ballers hahaha..

Pada januari tahun lalu, Serge Ibaka (Raptors) dan james Johnson terlibat keributan kecil. Di posisi skor 55-52 keunggulan Miami Heat, Ibaka terlihat ribut dengan James. Uniknya Serge Ibaka yang terkenal sering berantem di NBA ga meladeni atau membalas Jj. Ada dua kemungkinannya ballers; Pertama Ibaka gak mau di suspend dari NBA, yang kedua dia tau kalau James Johnson adalah pemegang sabuk hitam dan mantan jagoan MMA! Yaa kalau gue sih kemungkinan yang dua, karena dari raut muka Ibaka kicep gitu alias ga berani ngeliat James Johnson. Ha ha ha salah macem-macem doi..

 

Source: Phil Cockrell Youtube Channel

 

Buat gue, pemain kaya James Johnson ini adalah pemain yang akan membackup lo kalau ada suatu keributan. Dia bakalan ngelindungin lo kalau ada apa-apa. Contohnya waktu Goran Dragic dilanggar sama Robert Covington ini ballers, dia adalah pemain yang paling depan membela teammate nya :

 

 

Source: CliveNBAParody Youtube Channel

 

Respek!

SHARE
SHARE:
2266
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...