JA’S THE NEXT ROOKIE OF THE YEAR?

BY sball

15/11/2019

LA-Streetball.com – Temetrius Jamel Morrant atau yang lebih kalian kenal dengan Ja Morrant adalah rookie pilihan Memphis Grizzlies di kesempatan pertama urutan kedua NBA Draft beberapa bulan lalu. Ja yang sebelumnya memperkuat Murray State University dipilih karena tipikal permainannya yang eksplosif serta determinasi nya di lapangan. Banyak fans bilang jika Ja adalah gabungan dari Russell Westbrook dan Derrick Rose, sebuah gabungan yang luar biasa pastinya. Gabungan antara determinasi nyali, eksplosivitas gerak dan ketenangan menghadapi siapapun pemain yang menjaganya.

 

Source: AIR Highlights Youtube Channel

 

Ja yang di Murray State kemarin menyabet dua penghargaan sebagai first team All American dan NCAA season assist leader ini sekarang memimpin Grizzlies dengan sudah 4 kali menang di NBA. Tapi kedewasaannya di lapangan jangan diragukan ballers, sejauh ini ia sudah mencetak rata-rata 18.3 point per game, 5.8 assist per game, dan 3.3 rebound per game.

 

Source: www.localmemphis.com

 

Poin terbanyak musim ini sementara ia cetak ketika menghadapi Brooklyn Nets, dengan raihan 30 poin dari 32 menit total ia bermain. 

Memang masih jauh jika bicara tentang Ja adalah calon kuat Rookie of The Year musim ini, karena masih banyak kandidat lainnya di NBA yang akan bersaing dengan Ja. Beberapa diantara mereka adalah RJ Barret, Kendrick Nunn, dan the one and only Zion Williamson.

 

Source: www.nba.com

 

Kendrick Nunn sendiri sejauh ini sudah mengoleksi raihan 17.5 point per game, 3.3 assist per game dan 2.5 rebound per game. Nunn juga digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat Ja dan para rookie lainnya untuk kandidat ROTY musim ini.

 

Source: https://hoopshype.com/

 

SHARE
SHARE:
1154
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...