JAUH-JAUH BUAT KETEMU VINCE CARTER

BY sball

20/02/2018

LA-Streetball.com - Seorang fans garis keras Vince Carter datang jauh-jauh dari Taiwan ke Sacramento untuk bertemu dengan pahlawannya. Tidak sia-sia, fans bernama Cheng ini ternyata langsung mendapat pengalaman yang hanya sedikit orang bisa merasakannya.

 

Source: Video

 

Cheng rela menempuh jarak lebih dari 10.000 kilometer untuk mencari kesempatan bertemu Vince Carter. Dari Taiwan, Cheng memang berencana tinggal di Sacramento untuk menonton 4 pertandingan kandang dari Sacramento Kings dan menonton aksi Vince Carter sepuasnya. Di 3 pertandingan pertamanya Cheng hanya menonton dari jauh, tapi di hari terakhirnya Cheng berhasil mendapatkan kesempatan untuk membantu pemanasan bahkan melempar alley-oop ke Vince Carter!

Sebelum berangkat, Cheng memang memberi tahu rencana nya dan berusaha keras menarik perhatian Vince Carter dan Sacramento Kings di Twitter.

 

 

Source: Image

 

Gak sia-sia ternyata usaha Cheng untuk membuat Sacramento Kings melirik usahanya dan berakhir dengan bahagia. Cerita luar biasa dari fans yang rela terbang melintas benua ini bukanlah kali pertama bagi Vince Carter, di tahun 2016, seorang fans dari Asia juga melakukan hal yang sama ketika Carter bermain untuk Memphis Grizzlies.

 

 

Source: Image

 

Nah tuh pelajaran buat lo yang mau terbang ke Amerika buat nonton NBA dan pengen ketemu pemain idola. Usaha bro!

SHARE
468
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...