JAY-Z BELI BIG BALLER BRAND

BY sball

25/08/2017

 

LA-Streetball.com - Walaupun banyak yang gak suka dengan attitude dari LaVar Ball, tetapi lebih banyak lagi yang suka dengan anaknya, sang rookie dan rising star NBA, Lonzo Ball. Bahkan LeBron James aja sampai nonton Lonzo ketika NBA Summer League bulan lalu. Tampaknya daftar fans Lonzo Ball akan terus bertambah, salah satunya adalah Jay-Z.

Ketika Jay-Z tampil sebagai tamu dalam wawancara serial Rap Radar Podcast di aplikasi musik miliknya , Tidal, ia mengaku sudah membeli 3 pasang sepatu Lonzo Ball, ZO2 milik Big Baller Brand. Ia menjelaskan terlepas dari gaya LaVar Ball yang nyentrik dan nyebelin, Jay-Z menghargai visi yang dimiliki LaVar untuk anak-anaknya.

Jay-Z mengaku ia membeli dan bukan mendapatkannya secara gratis, ia heran kenapa banyak orang yang tidak suka dengan ide LaVar membuat perusahaan sendiri dengan nama besar dan potensi besar yang dimiliki anaknya.

Sebenarnya alasan dari Jay-Z masuk akal. Tapi dia lupa kalau ini bukan masalah LaVar Ball, Tapi dengan harga bandrol dari ZO2 sebesar 495 dollar yang berarti tidak banyak orang mampu membelinya. Yah, 1500 dollar sih gak berasa buat Jay-Z. Lah buat kita?

SHARE
381
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...