Jelang Tahun Baru, Lamar Odom Ikut Rehabilitasi

BY adminnews

14/12/2016

Jelang Tahun Baru, Lamar Odom Ikut Rehabilitasi

LA-Streetball.com – Tahun 2016 akan segera berakhir. Dalam waktu kurang dari tiga minggu, tahun 2017 akan datang. Menyambut tahun 2017 nanti, eks pemain basket terkenal Los Angeles Clippers, Lamar Odom, tampaknya ingin benar-benar berubah.

Di berita basket sebelumnya, Lamar Odom akan segera menyelesaikan proses perceraiannya dengan Khloe Kardashian setelah tiga tahun mendaftarkan perceraian. Sekarang, kabar yang beredar adalah eks pemain basket berusia 37 tahun ini menjalani program rehabilitasi dari ketergantungan obat-obatan terlarang.

Seperti diketahui, tahun lalu Lamar pernah ditemukan tak sadarkan diri di Nevada akibat overdosis. Sejak saat itu, Lamar mencoba melawan kebiasaan buruknya tersebut. Terakhir, dia dikabarkan mendaftarkan diri secara sukarela ke sebuah panti rehabilitasi yang terletak di San Diego, California.

Sampai sekarang, tidak diketahui alasan pasti Lamar mengikuti program rehabilitasi ini; hanya ada kabar yang menyatakan bahwa dia menjalani program ini untuk anak-anaknya. Yang pasti, orang-orang terdekatnya merasa senang melihat Lamar memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk berubah.

Jelang Tahun Baru, Lamar Odom Ikut Rehabilitasi

Sebelum pensiun dari dunia basket pada 2014 lalu, Lamar sebenarnya sempat punya karier yang cemerlang di kompetisi basket NBA. Selama 14 tahun aktif menjadi pemain basket NBA, Lamar pernah dua kali meraih gelar juara bersama LA Lakers pada tahun 2009 dan 2010. Selain Lakers, Lamar juga pernah bermain untuk LA Clippers, Miami Heat, dan Dallas Mavericks. Sebelum pensiun, Lamar bermain untuk sebuah klub asal Spanyol, Baskonia, pada musim 2013-2014 lalu.

 

Photo: x17online.com dan theurbantwist.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Setelah Tiga Tahun, Khloe-Odom Resmi Cerai

Arti Thanksgiving untuk J. R. Smith

 

SHARE
327
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...