Jembe a.k.a Brother J: STREETBALL IS BASKETBALL!

BY sball

19/04/2016

Jembe a.k.a Brother J: STREETBALL IS BASKETBALL!

LA-Streetball.com - Ikut berpartisipasi membidik pemain basket berbakat di Community Battle 2016, Jembe a.k.a Brother J mengutarakan kesan dan pesannya. "Generasi itu ada dan akan banyak kesempatan jika mereka bisa lolos ke TCamp (Training Camp)," ungkap All-star yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia Streetball itu.

Jembe melihat ada banyak wajah baru dari komunitas Bandung yang telah membuktikan kemampuan permainan basketnya di Community Battle. Sementara itu, komunitas Jakarta tetap menjadi barometer yang punya banyak pilihan pebasket berbakat untuk dijadikan kandidat Challenge The World 2016. "Hopefully, mereka bisa siap training, pergi keluar sana dan balik dengan experience lebih," ujar Jembe penuh harapan.

Jembe a.k.a Brother J: STREETBALL IS BASKETBALL!


Dari segala hal penting, tetap yang paling utama adalah mental. Jembe mengamati bahwa generasi Streetball sekarang lebih mengulik trick daripada fundamental skill mereka. "Don't even think about doing tricks without the fundamentals of basketball. Tricks and style just part of the game. STREETBALL IS BASKETBALL!" ujar Jembe yang menegaskan prinsipnya sebagai Streetballer.

Membahas tentang The Professor yang bakal melatih para pemain basket yang lolos ke Training Camp, Jembe terlihat antusias. Yap, dia adalah salah satu Streetballer favoritnya Jembe, bro! Untuk memperkuat fundamental skill, nantinya akan ada Super Human Dribbling di Challenge The World 2016. Oleh karena itu, Jembe memberikan harapan untuk Challenge The World 2016. "Jangan sia-siakan kesempatan ini karena kesempatan dilatih orang hebat itu bisa jadi nggak datang 2 kali," tutup Jembe

C'mon, ballers, show to da world what you can prove! Let's join Challenge The World 2016!


Photo: 
Redaksi LA Streetball

(IP)











Baca juga:
Community Battle 2016 di Bandung Hadirkan Harapan Baru
Community Battle di Jakarta Angkat Semangat Komunitas Streetball

SHARE
646
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...