JEREMY LIN DIKONTRAK TIM CBA?

BY sball

24/08/2019

LA-Streetball.com – Jeremy Lin yang  baru saja memenangkan gelar juara NBA musim panas lalu bersama Toronto Raptors mungkin tidak pernah menyangka bagaimana perjalanan karirnya akan berlanjut. Pemain 30 tahun ini masuk cuma selama 51 detik di partai final, dan sampai hari ini masih berstatus sebagai free agent.

Linsanity memang sempat ditawari oleh beberapa tim Euroleague, tapi ia menolak tawaran tersebut. Karena dirinya masih mencoba untuk mencari tim baru di NBA yang bisa merekrut dirinya. Tapi beberapa hari ini gossip jika Jlin diminati oleh tim asal China berhembus kencang.

Diberitakan oleh Sportando’s Sonx Xiang, Jeremy Lin dikabarkan sedang bernegoisasi dengan Beijing Ducks. Ducks yang merupakan tim mantan supertstar NBA, Stephon Marbury selama 7 musim di CBA.

 

Source: https://nextshark.com

 

“Sekitar 5 tahun lalu, aku mulai menyadari jika ternyata aku harus main basket di Asia” kata Lin bulan juli lalu kepada wartawan South China Morning Post. “Karena setiap tahun aku datang kesana, aku melihat antusiasme para penonton yang sangat tinggi, dan mereka membuatku ingin bermain disana” tambahnya.

Jika nego dengan Beijing Ducks menemui jalan buntu, maka opi selanjutnya untuk Jlin adalah bermain bersama saudara laki-lakinya, Joseph, untuk Fubon Braves di Taiwan Super Basketball League. CBA memang salah satu liga tertinggi di Asia, tapi bergabung ke Fubon juga adalah opsi yang baik untuk Lin karena beberapa bulan sebelum Raptors juara, Fubon Braves baru saja menjuarai kasta liga tertinggi di Taiwan tersebut.

Tapi bagaimanapun, Lin masih tetap bermain di NBA. Dirinya bisa berguna untuk tim-tim yang belum memiliki opsi point guard ke-3. Karena Lin terkenal dengan efektivitasnya dalam posisi pick-and-roll dan kuat ketika mendapatkan free throw.

 

Source: www.nbcsports.com

 

Jadi kira-kira akan berlabuh kemana nih ballers?

Mengutip kata-kata Jeremy Lin : “Nothing is official until I say something”

SHARE
SHARE:
785
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...