JEREMY LIN RESMI PINDAH KE BEIJING DUCKS!

BY sball

27/08/2019

LA-Streetball.com – Jeremy Lin resmi pindah ke tim raksasa Chinese Basketball Association (CBA) beberapa hari lalu. Jlin memposting di sosial medianya pula tentang bertapa ia berterima kasih kepada fans nya selama perjalanan 9 tahunnya di NBA.

“Saya ingin sampaikan terima kasih sebesar-besarnya untuk NBA, keluarga saya, teman-teman dekat, setiap fans yang datang menonton saya di lapangan selama 9 tahun ini” tulisnya di Instagram yang mendapatkan hampir 200.000 likes.

 

Source: @jlin7 Instagram

 

“Saya menantang stereotip, membuat sejarah, mewakili bangsa Asia di level NBA dan ini merupakan sebuah privilege buat saya. Saya juga sangat menanti musim baru bersama Beijing Ducks! Saya tau takdir akan mengantarkan saya ke CBA akhirnya dan bermain di depan fans dari China. Saya disini sekarang, dan aka nada sejarah yang kita buat bersama!” tambah Linsanity berapi-api. 

Lin menandatangani kontrak selama satu musim kedepan dibawah peraturan CBA yang mengatur tentang pemain asing. Beijing Ducks musim lalu hanya berhasil menempati posisi kelima setelah di perdelapan final mereka kalah oleh Shenzhen Leopards.

 

Source: https://supchina.com

 

Jeremy Lin memang sangat berapi-api menghadapi musim barunya bersama Ducks, ini dikarenakan ia secara tidak langsung merasa dikecewakan oleh NBA yang ‘membuangnya’ ke CBA.

SHARE
SHARE:
739
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...