JERSEY BEKASNYA JADI MAHAL BERKAT BLUNDER!

BY sball

14/07/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Pemain guard dari Cleveland Cavaliers, J.R. Smith, sempat melakukan blunder di game pertama NBA Final 2018. Saat itu ia mendapatkan bola pantul dan punya kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan, tapi ia justru melempar bola ke arah luar, yang jadinya membuang-buang waktu.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Cavaliers akhirnya harus menelan ludah dalam-dalam karena kalah di game pertama. Tapi berkat kejadian blunder tersebut, harga jersey yang dipakai oleh J.R. Smith saat itu harganya jadi melambung tinggi!

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Jersey Smith dilelang pada 1-21 Juni 2018 dan berhasil mendapatkan 145 tawaran. Berdasarkan TMZ Sports, akhirnya jersey itu terjual seharga $23.548 (sekitar Rp338 juta)! Gak cuma jersey bekasnya Smith, NBA juga melelang jersey bekasnya LeBron James dan Kevin Love pada game pertama itu. Jersey sang raja laku seharga $102.322 sedangkan jerseynya Love $4.520.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Berarti jerseynya Smith jadi kedua termahal diantara jersey bekas pemain Cavs yang dijual saat itu. Banyak pengamat olahraga dan fans yang mengatakan bahwa harga jersey bekasnya Smith bisa mencapai harga setinggi itu karena dianggap memiliki nilai historis. Walaupun bukan karena membawa timnya memenangkan final, tapi karena blundernya yang membuat timnya harus merelakan gelar NBA Champion kepada Golden State Warriors.

SHARE
266
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...