JERSEY KAMPUS UNTUK THE KING

BY sball

26/12/2019

 

LA-Streeball.com -  Ballers, kalian pasti udah gak asing lagi kalo denger nama pemain dari Los Angeles Lakers ini. Eiitts bukan Anthony Davis atau Kyle Kuzma yaa, tapi The King Lebron James!! Fansnya Lebron pasti tau kalo doi gak pernah main di kampus sebelum ia main ke NBA. Jadi saat Lebron masih berumur 20 tahun dan duduk di SMA Akron’s St. Vincent-St. Mary High School di 2003, doi langsung join ke NBA.

 

Source : www.bleacherreport.com

 

Lebron James yang join ke NBA tahun 2003 saat berumur 20 tahun, tidak pernah merasakan atmosfir bermain di leverl kampusnya amrik. Tetapi jika dia harus milih untuk bermain basket di level kampus, maka dia akan memilih untuk bermain di Ohio State. Ohio state sendiri termasuk salah satu kampus yang terpandang bola basker disana, bisa disandingkan dengan Duke, Michigan, Oregon dan kampus-kampus ternama lainnya.

 

Source : www.elevenwarriors.com  

Karena Lebron salah satu Brand Ambassador dari produk olahraga ternama Nike dan dia sangat menyukai dengan Ohio State, maka dengan itu Nike membuat jersey alumni dari “Buckeyes” julukan dari Ohio State untuk Lebron James. Ini merupakan suatu kehormatan membuat jersey bola basket alumni Ohio untuk Lebron yang bahkan tidak pernah bermain untuk kampus tersebut.

 

Source : www.hypebeast.com 

 

Pemain pertama dengan meraih penghargaan rookie of the year tahun pertamanya berseragam Cleveland Cavaliers ini memberikan statement, bahwa ia akan memilih Ohio state jika harus memilih. 

“Jika saya akan memilih kampus, sudah pasti saya akan memilih Ohio State. Saya tidak akan kemana-mana, saya akan menggunakan warna merah dan abu-abu ini pastinya” Sebut James di tahun 2008. 

Wah Kalo Lebron James bisa main setahun di Ohio state, kemungkinan bisa juara NCAA nih ballers!!

SHARE
SHARE:
832
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...