JERSEY NBA RAPUH

BY sball

06/11/2017

 

LA-Streetball.com - NBA baru saja berjalan kurang lebih satu bulan tapi sudah banyak kejadian robeknya jersey pemain NBA ketika bermain. Tercatat hingga saat ini sudah 4 kali jersey pemain NBA robek pada saat adu fisik ketika bermain. Yang pertama adalah pemain Lakers Tyler Ennis ketika berhadapan dengan Minnesota Timberwolves saat pertandingan NBA pre-season:

Kejadian yang kedua terjadi pada saat Opening Night NBA yang dibuka dengan pertandingan Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers, LeBron James juga menjadi korban saat dijaga oleh Jaylen Brown:

Di kejadian ketiga giliran Draymond Green yang jerseynya robek ketika terlibat perkelahian dengan pemain Washington Wizards, Bradley Beal:

Korban terakhir adalah Ben Simmons yang marah bukan karena jerseynya robek tapi karena tidak ada panggilan foul dari wasit ketika melawan Indiana Pacers;

 Source; image

Ini menjadi masalah yang serius untuk Nike yang mengambil alih lisensi jersey NBA dari Adidas musim ini. Kualitas mereka pasti akan dipertanyakan banyak orang, apalagi Nike akan menjadi partner dengan NBA dalam kurun waktu 10 tahun. Sudah ditebak dari 4 kejadian diatas, Netizen sudah banyak yang membagikan cuitan komentar terhadap jersey NBA ini.

Source; image

Source; image

Wah jadi kudu beli apa gak usah yah?

SHARE
445
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...