JERSEY RETRO 90’S BULLS YANG BAKALAN MENGOBATI RINDU NBA FANS

BY sball

08/10/2019

LA-Streetball.com - Buat yang pada rindu dengan masa kejayaan Chicago Bulls di Eranya Michael Jordan, sepertinya bakal terobati di musim ini, karena klub berlogo banteng ini memutuskan buat merilis kembali throwback jersey ‘90 mereka buat digunakan pada  musim 2019-2020 di edisi “Statement Edition Nights”.  Jersey Bulls bergaris-garis ini adalah lambang kekuatan pada 1990-an.

 

Source: https://sports.yahoo.com

 

Seperti kita ketahui, Bulls mendominasi pada dekade itu. Dipimpin oleh Michael Jordan dan Scottie Pippen, Chicago memenangkan enam kejuaraan NBA dalam delapan tahun perjalanan mereka. Semua mata tertuju pada Bulls tahun 1990-an saat itu dan jersey hitam bergaris itu memberi mereka kebanggan yang luar biasa. Pantes sih, enam kali juara, swag banget pasti!

 

Source: Bulls Society Youtube Channel

 

Bulls mungkin secara tidak langsung ingin membangun kembali kejayaan mereka di masa lalu dengan membawa semangat sang juara kembali dirasakan oleh para generasi mudanya. Emang sih bener kata netizen, gak akan ada efek secara langsung juga pakai jersey juara jaman dulu dan bakal otomatis jadi juara kalau pemainnya juga gak berusaha secara keras, betul apa bener ballers?

Tapi kita sama-sama yakin ballers semua itu ada prosesnya, basket gak hanya bicara tentang skill semata, tapi juga mentalitas tim! Fans Chicago Bulls garis keras pasti berharap satu hari nanti di musim ini atau mendatang, Bulls bakal berhasil ngeraih kembali masa kejayaannya, Karena setuju atau ngga, kita harus sama-sama mengakui jika Michael Jordan dengan jersey Bullsnya mampu membius banyak penikmat bola basket di seantero dunia. Kurang ikonik apa coba Michael Jordan dengan jersey dibawah ini?

 

Source: www.pinterest.com

 

Bulls musim ini bakal menampilkan skuad muda mereka dengan susunan di antaranya Zach LaVine, Lauri Markkanen, Otto Porter Jr. dan Wendell Carter Jr. Kita tunggu aja ya  ballers, semoga ruh di jerseynya nular dan merasuki mereka! Xixixi

SHARE
SHARE:
127
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...