JERSEYNYA GAK TERKALAHAN SELAMA 3 TAHUN

BY sball

27/04/2018

 

 

LA-Streetball.com - Buat ketiga kali secara terus menerus, guard dari Golden State Warriors, Steven Curry, ngeraih best-selling jersey di NBA official store. Ngebuntutin dibelakangnya Curry ada Cleveland Cavaliers forward LeBron James di peringkat kedua dan temen satu timnya Curry, Kevin Durant, diperingkat ke tiga. Gak mau kalah, jersey dari Giannis Antetokounmpo dan Kyrie Irving juga masuk di lima besar penjualan jersey tertinggi di musim reguler 2017-2018.

 

 

Source: Image

 

Gak cuma jerseynya Curry yang paling laku tapi timnya, Golden State Warriors, juga berada di peringkat teratas buat kategori team merchandise sales di websitenya. Kalo di situs resmi NBA store, harga jerseynya Curry mulai dari $39.99 buat anak-anak sampai $199.99 untuk versi yang dipakai Curry di lapangan, tentu aja dalam men's sizes. Versi All-Star dari Curry juga tersedia dan dijual seharga $224.99.

 

 

Source: Image

 

Emang gak bisa bohong pemain yang dibilang oleh para analis sebagai best shooter in NBA history, peraih NBA Most Valuable Player Award, dan pemain yang berhasil membawa Warriors meraih first championship sejak 1975 ini punya fans yang banyaknya kebangetan banget. Secara otomatis dia juga nambahin fansnya Golden State Warriors jadi makin banyak lagi, sampe dari tahun 2015 jerseynya Curry jadi nomer satu terus.

SHARE
344
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...